Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada Richeese Factory Spazio Surabaya

Rosyidah, Eva Mey (2019) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada Richeese Factory Spazio Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (456kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen pada Richeese Factory Spazio Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis dengan menggunakan analisa regresi linier berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji validitas dan reliabilitas, Hasilnya adalah semua variabel, validitas dan reliabilitas hasil uji F dari menunjukan Fhitung 15,463 lebih besar dari Ftabel sebesar 2,467 dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Richeese Factoy Spazio Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “kualitas produk, kualitas pelayanan, harga dan nilai pelanggan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Richeese Factoy Spazio Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Dan variabel yang berpengaruh paling dominan yaitu kualitas produk. Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Nilai Pelanggan dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Nilai Pelanggan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Eva Mey Rosyidah
Date Deposited: 19 Feb 2019 01:45
Last Modified: 19 Feb 2019 01:45
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3364

Actions (login required)

View Item View Item