Pengaruh kualitas produk dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian (Study konsumen ZARA di Pakuwon Mall Surabaya )

sholikhah , afifatus, afifa (2019) Pengaruh kualitas produk dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian (Study konsumen ZARA di Pakuwon Mall Surabaya ). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
1 Abstrak erepository.pdf

Download (795kB)
[img] Text
1 Abstrak erepository.pdf

Download (795kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk dan word of mouth secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian ZARA di Pakuwon Mall Surabaya. sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian ZARA di Pakuwon Mall Surabaya. dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan secara metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. sampel yang digunakan sebanyak 97 orang. uji hipotesa dengan menggunakan analisa regresi linier berganda. sebelum dilakukan uji hipotesa dilakukan uji reliabilitas dan validitas. hasilnya adalah semua variabel valid dan realiabel, hasil uji f menunjukan f hitung>ftabel dengan signifikasi 0,000. hasil uji t mneunjukan masing-masing variabel dengan signifikasi lebih kecil dari 0.05. dengan demikian hipotesis yang menyatakan "kualitas produk dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ZARA di Pakuwon Mall Surabaya"dapat didukung kebenaranya. yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian ZARA di Pakuwon Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Afifatus Sholikhah
Date Deposited: 20 Aug 2019 05:42
Last Modified: 20 Aug 2019 05:42
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/3359

Actions (login required)

View Item View Item