Items where Division is "Faculty of Economic and Business > Management Study Program" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis | Other
Number of items: 135.

Thesis

ADIKURNIAWAN, ALFIUS BIMA (2022) Pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap minat beli produk kecantikan MS.Glow pada mahasiswa/i Universitas Wijaya Kusuma Surabaya angkatan 2018 (studi kasus pada mahasiswa/i Universitas Wijaya Kusuma Surabaya angkatan 2018). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

ARISTA, AMELIA WAHYU (2022) Pengaruh motivasi belajar bisnis, keaktifan organisasi dan disiplin belajar bisnis terhadap minat berwirausaha Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (studi kasus pada mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

ARTA MEFIA, DELLA VARISSA (2022) Pengaruh store atmosphere, visual merchandising dan promotional activity terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel mediasi. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Agustina, Vira (2022) “Pengaruh gaya kepemimpinan, disiplin kerja dan pengalaman kerja terhadap kinerja karyawan bagian Sparepart Machining pada PT Surya Sejahtera Bersama Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Alfiarini, Ella Dhita (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Minuman Franchise EsTeh Indonesia di Dukuh Kupang Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Universitas.

Alim, M.Sahirul (2022) Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian barang pecah belah sisa export di toko gudang keramik Surabaya dengan dimoderasi oleh harga. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Almira, Anindya Tazki (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Motor Vespa Matic di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Amelia, Firda (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Jasa Fumigasi Di CV. Cahaya Pratama Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Andrian, Rizky Firmansyah Putra (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Diapers Mamy Poko Surabaya Timur. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ar-Ghaffar, Sakti Noor Rachmat (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen online shop shopee di kalangan mahasiswa (studi pada mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2018 Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Arni, Petronia (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Pelanggan Skincare Ms Glow Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Atani, Yosafat (2022) Pengaruh motivasi kerja, disiplin kerja, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Waki Abadi Indonesia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Aulia, Rosyidah (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediator pada klinik kecantikan London Beauty Center. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Awaliyah, Nur Inayatul Mahmudiya Al (2022) Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli ice cream aice di Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ayu wulandari, Dian (2022) Pengaruh influencer marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow (Studi kasus pada konsumen MS Glow di kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Azimah, Faizatul (2022) Pengaruh store atmosphere, lokasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen sehari sekopi Sidoarjo). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

Cahyani, Dwi (2022) Pengaruh Pengembangan Karir dan Beban Kerja Terhadap Turnover Intention Pada PT. Seng Fong Moulding Perkasa Jombang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Chasanah, Laeli dwi nur (2022) “Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth (WOM) dan Kepuasan Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth (WOM) dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan (Studi Kasus Pada Laundry Sepatu Sikatbor_clean di jl. Sono kembang kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma SurabayaUniversity.

Damayanti, Evie Anggraeni (2022) Pengaruh personal selling, direct marketing, dan brand image terhadap keputusan pembelian starbucks coffee Gubeng Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Darmawan, Aditya Mega Wahyu (2022) Pengaruh citra merek dan sosial media terhadap keputusan pembelian fashion brand uniqlo dengan gaya hidup sebagai mediasi di kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dea Maulana, Alamsyah (2022) Pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek patrobas (Studi pada mahasiswa /i fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Delli jawara Al, Ghazali (2022) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (Studi kasus pengguna aplikasi ShopeeFood di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

ENGGARINGTYAS, LARASATI FITRI (2022) Pengaruh Brand Image, Service Quality, dan Reference Group Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Sanggar Rias Di Masa Post-Pandemic Covid19 (Studi Kasus Sanggar Rias Surabaya dan Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Elfanzah, Jaka (2022) Pengaruh brand trust, brand image, dan perceived quality terhadap brand equity apple di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fadillah, Adhitya, Fadillah (2022) Pengaruh E-WOM dalam media sosial titok terhadap minat beli konsumen dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada thrift shop di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fadillah, Tasya Fa'iqqotun (2022) Pengaruh kepribadian dan kecenderungan konsumsi hedonik terhadap pembelian impulsif yang dimediasi oleh emosi positif pada konsumen transmart carrefour Rungkut kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Febriana, Nurul Fazira (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fediansyahwahyu, Dimas (2022) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fernanda, Putri Ajeng (2022) Pengaruh Narsisme dan Stres Kerja Terhadap Perilaku Kerja Kontraproduktif Pada Karyawan CV. Karya Nugraha Pratama Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma University.

Firman Syah, Alifia (2022) Pengaruh promosi, harga dan kualitas produk minuman kekinian terhadap keputusan pembelian ( Studi Pada Konsumen Kedai Kuy Ngecheese & Ngopi di Kota Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Firmansyah, Muh. Iqbal (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Juanda Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Furqoni, Amilia Rosiana (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian spare part pada PT. Tri Ratna Diesel Gresik. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Griselda, Alvira (2022) Pengaruh Locus Of Control Dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Hartini, Sri (2022) Pengaruh label halal dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah (studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Uiversity.

Hastama, Abhista Belva (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk Cimory Yogurt terhadap keputusan pembelian pelanggan (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Huda, Ahmad Miftahul (2022) Pengaruh harga kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pada e-Commerse Shopee (studi pada Mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ihsansetiadi, muhammad (2022) Pengaruh harga, lokasi, dan cita rasa terhadap keputusan pembelian ayam geprek di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Iswahyudi, Octavia (2022) Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi risiko dan fitur layanan terhadap minat penggunaan M-Banking living by Mandiri. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Juanita, Lisa (2022) Pengaruh citra merek (Brand Image) dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan salon Sinta Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kharisma, Delya (2022) Analisis laporan keuangan untuk menilai kinerja keuangan pada PT. Mistika Ratu TBK Indonesia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kholili, Agus (2022) Pengaruh celebrity endorsement, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada sepatu futsal specs di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

LAURENA, CINDY (2022) Pengaruh online customer review rating toko dan harga terhadap minat pembelian di marketplace tokopedia (Studi pada konsumen tokopedia di kota Banyuwangi). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Laksmana, Septian Dwi (2022) Pengaruh efisiensi website, word of mouth, dan keamanan terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi dana. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

MADANI, CHOIRUL ANAM (2022) pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pembeli toko elektronik amanah sumenep. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Mahadika Putra, Edo (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu compass (Studi kasus terhadap mahasiswa/i fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma tahun akademik 2018-2021). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Manek, Maria Yanuaria (2022) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas Dan Sosial Media Influencer Terhadap Minat Beli Produk Skin Care Scarlett Whitening ( Studi Kasus Pada Wanita Di Kota Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Universitiry.

Maulan Anggraini, Olivia (2022) Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan (Studi kasus pada pelanggan Carrot Coffee Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Maulana, Rijkiawan (2022) Pengaruh relationship marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel mediasi studi kasus pada bank BRI cabang Sentani Jayapura. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Menge, Rosalina Yuliana (2022) Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Lip Matte Emina (Studi Kasus Khusus Pada Perempuan Di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Merrisa Putri, Eka (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Judes Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Monica, Yosefina (2022) Analisis perbedaan perilaku konsumen pada E-Commerce Shopee sebelum dan selama pandemi covid-19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Muna, Dimas Naylul (2022) Pengaruh influencer marketing, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui daya beli pelangan di Surabaya (Study Kasus Pada Konsumen Eiger Apparel Di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nabilah, Yuka (2022) Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Green Product Purchase Intention Pada Produk Love Beauty and Planet di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Ningsih, Tasyah Trisno (2022) Pengaruh product quality dan brand trust terhadap consumer loyalty dengan consumer satisfaction sebagai variabel mediasi pada konsumen smartphone samsung di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Nugroho, Wahyu (2022) Pengaruh faktor sosial dan individu terhadap keputusan pembelian sepatu merk converse di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nur Mahmudah, Laili (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk indomie (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nurdayanti, . (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Mangada (Studi Pada Konsumen di Toko Kolibuah Sejuk Kecamatan Bubutan Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Oktavia, Ariska Ayuna (2022) Pengaruh motivasi belanja hedonis dan diskon terhadap pembelian impulsif (Studi Pada Konsumen Generasi Z E-commerce Shopee di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

PALUPI, NILA (2022) Kepuasan konsumen memediasi kewajaran harga terhadap minat beli ulang pada MC Donalds Plaza Marina Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

PERMASWATI, PUTRI AYU (2022) Analisis pengaruh brand equity terhadap loyalitas pelanggan MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

PRAMESTI, DEWA AYU CATUR PUTRI GHEA (2022) Pengaruh motivasi kerja, beban kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan Barista Kavling, DPR Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Palupi, Dyah Ajeng Retno (2022) Pengaruh Relationship marketing terhadap Customer Satisfaction dan Loyalitas Pelanggan Jokopi Surabaya cabang GWALK. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Paskalia, Leonilda (2022) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dimediasi Oleh Kepuasaan Pelanggan Pada Tenun Ikat Maumere (Studi Kasus Khusus Masyarakat Maumere). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Patiung, Lelly Paulina (2022) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI KCP Manukan Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Permatasari, Anggi Adelia (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian pada pengguna e-commerce shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prasetyo, Haris (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu ventela (Studi kasus pada remaja Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prasetyo, Riko (2022) Kepuasan nasabah sebagai variabel intervening antara layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah selama pandemi COVID-19 pada bank CIMB NIAGA kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prasetyo Rizky, Rizky (2022) Pengaruh gaya hidup, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone iphone. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma University.

Prasmadhi, Angga (2022) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik, hrga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (Studi Pelanggan Telkomsel Di Grapari Ciputra World Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya.

Pratama, Andre Juan Lucky (2022) Pengaruh brand equity dan brand trust terhadap kepuasan konsumen sepatu Compass. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratama, Erina (2022) Pengaruh motivasi kerja, kepemimpinan, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT Pelindo Surabaya (studi kasus pada karyawan divisi SDM PT Pelindo Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratama, Zein Ilham (2022) Pengaruh kompensasi, disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan ( studi pada karyawan PT. TAM cargo cabang Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratiwi, Nadila Duwi (2022) Pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas dan asosiasi merek terhadap keputusan pembelian produk Eiger (studi kasus pada penggiat alam bebas di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratiwi, Venia Miranda (2022) Pengaruh gaya hidup, kemudahan penggunaan, dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pelanggan (Studi kasus pada pengguna ShopeeFood Di Kelurahan Morokrembangan Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prayoga, Ahmad Adi (2022) Pengaruh efisiensi aplikasi dan keamanan aplikasi terhadap kepuasan konsumen pengguna (Studi kasus mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prayoga, M. Dufan Dandi (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Raina Cookies di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Purnomo, Dian (2022) Pengaruh stres kerja, konflik dan kepuasan kerja terhadap kinerja guru pada SDN DR. Sutomo 1 Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Purnomo, Irmania Syavirah (2022) Pengaruh self efficacy, self esteem, locus of control dan emotional stability terhadap kinerja karyawan Klinik Mata JEC-JAVA Surabaya (Studi kasus pada karyawan PT. Graha Mukti Husada-Klinik Utama Mata JEC-JAVA@Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Puspitaningrum, Dinna Dwi Jaya (2022) Pengaruh promosi media sosial, Word Of Mouth dan E-Service Quality terhadap kepuasan konsumen pembelian produk kecantikan di E-commerce (Studi Kasus Pada Aplikasi Sociolla). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Rizky Ananda (2022) Pengaruh SOP (Standart Operasional Prosedur) dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan Pada PT Biru Semesta Abadi Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Yunita Dwi Arisma (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Skincare Scarlett Whitening Di Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putriani Sihombing, Basa (2022) Pengaruh discount dan brand ambassador terhadap minat beli konsumen di shopee Indonesia (Studi kasus pada konsumen shopee di kota Surabaya Selatan). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rachmat Ar-Ghaffar, Sakti Noor (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen online shop shopee di kalangan mahasiswa (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis angkatan 2018 universitas wijaya kusuma Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Raharja, Sandya Indah (2022) Pengaruh Return On Equity, Debt to Equity Ratio dan Current Ratio terhadap Harga saham pada perusahaan LQ45 Tahun 2016-2018. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rahmadan, Bryan Yanuardistya (2022) Pengaruh dimensi pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada pizza hut Basuki Rahmat Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Renaldy, Dymas (2022) Pengaruh citra merek dan brand familiarity terhadap loyalitas konsumen terhadap erigo apparel. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rosyidah, Tsintani Fadilatur (2022) Pengaruh digital marketing, word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk merek Erigo di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rosyidi, Alfian (2022) Pengaruh debt to equity ratio, return on equity, dan suku bunga terhadap harga saham PT Unilever Indonesia Tbk yang terdaftar di bursa efek Indonesia tahun 2011-2020. Bachelor (S1) thesis, wijaya ukusuma surabaya university.

Saputra, Bagus Yoga (2022) Pengaruh penerapan total quality management dan sistem pengukuran kinerja terhadap kinerja karyawan melalui motivasi sebagai variabel intervening pada perusahaan trust group surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Saputra, Nurfany Ady (2022) Pengaruh disiplin kerja, komunikasi dan stres kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada panin bank cabang Surabaya jln. Raya Ngagel ruko graha asri no 179 - 183). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Saputra, Nurfany Ady (2022) Pengaruh disiplin kerja, komunikasi dan stres kerja terhadap kinerja karyawan (studi pada panin bank cabang Surabaya jln. raya Ngagel ruko graha asri no 179 – 183 ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Setiawan, Arjuna Daniel (2022) Pengaruh self service technology, kualitas layanan jasa, hubungan pemasaran (marketing relationship) terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank BCA KCP Kupang Jaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sholihah, Amanatus (2022) Pengaruh celebrity endorser brand image dan atribut produk terhadap keputusan pembelian BTS Meal Mc Donald's (studi kasus pada seluruh warga Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Tampubolon, Arianto (2022) Pengaruh brand heritage dan brand image terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel mediasi pada konsumen sepatu nike di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

Tanuwijaya, Christian Ken (2022) Pengaruh diskon dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univsersitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Taruna, Bima Hiu (2022) Pengaruh profitabilitas, solvabilitas dan likuiditas terhadap kesulitan keuangan pada perusahaan jasa sektor transportasi yang terdampak covid-19 di Indonesia periode 2019-2021. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Tomi, Tomi (2022) Kepercayaan sebagai mediating variabel antara electronic word mouth (E-WOM), influencer terhadap minat beli konsumen pada akun instagram @Kokobuncit masa pandemi covid - 19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Triastuti, Riska Indah (2022) Pengaruh kompetensi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Monolith Nusantara Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

UTAMI, PUTRI GIRANGTI TRI (2022) Pengaruh viral marketing, online marketing, dan lifestyle terhadap buying decision pada pengguna smartphone iphone yang berkunjung di Jokopi jl. Dinoyo. Other thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.

Utami, Nanda Putri (2022) Pengaruh Harga Dan Promosi Melalui Aplikasi Instagram Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Utomo, Andhika Hilkam (2022) Pengaruh kualitas produk dan ekuitas merek terhaap keputusan pembelian ulang produk susu cair dalam kemasan siap minum merek Milo di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.

Utomo, Saffanah Kasih Putri (2022) Pengaruh kualitas produk , kualitas pesan iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di counter samsung marina Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Valadi, Andreas Van (2022) Pengaruh brand ambassador (Fiersa Besari), dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian t-shirt Eiger di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Veronica Agustiyani, Chintya (2022) Pengaruh kualitas produk, kemasan produk dan harga produk terhadap minat beli konsumen pada minuman kekinian (Studi Pada Es Teh Indonesia cabang Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

WARDHANA, AURELIE NADYA (2022) Pengaruh gaya hidup, kemudahan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online e-commerce lazada. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

WIRATAMA, FEBBY CHERLY (2022) Pengaruh kualitas produk, risiko, dan harga terhadap keputusan pembelian madu Sumbawa jenis madu manuka hutan Sumbawa pada toko UD. Ratna Sumbawa Besar. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya univercity.

Wahyuningtias, Cici Retno (2022) Pengaruh online customer review, rating dan harga terhadap keputusan pembelian produk kertas HVS Sinar Dunia pada E-Commerce Tokopedia Wahana Atk. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wiguna, Raditya Angger (2022) Peran sikap konsumen dalam memediasi pengaruh green marketing dan quality brand terhadap keputusan pembelian produk le minerale galon. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wulandari, . (2022) Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening body lotion di Pusat Grosir Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wulandari Rhistien, Danita (2022) Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Apparel Di E-commerce Shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Yaqin, Nurul (2022) Pengaruh customer bonding, promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Jasa Angkutan Budi Mulia Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Yogi P, I Gusti (2022) Pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada Toko Rahayu Kecamatan Toili Barat Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Yohanes Richardus Ndae, Richard (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, citra toko dan word of mouth terhadap keputusanpembelian (Studi Pada Supermarket Superindo Tidar Di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Yuliyanti, Natasya Dewi (2022) Pengaruh Product Assortment dan Store Atmosphere Terhadap Revisit Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Outlet Minuman Boba Di Surabaya ( Studi Pada Konsumen Street Boba Cabang Tunjungan Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Yunitasari, Indri (2022) Pengaruh Celebrity Endorser dan Word of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Body Lotion Scarlett Whitening Melalui Brand Image. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

ZAIDAN, M.ZAIDAN (2022) Pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada deluxe kebab di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

Zaelani, Salim (2022) Pengaruh word of mouth dan personal selling terhadap keputusan pembelian pada Catering Pandan Leaf. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

amar umarillah, syahildan (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada cafe Kolokial Karimata Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

dita, ichania (2022) pengaruh kepercayaan merek dan persepsi kualitas terhadap loyalitas pembelian produk kosmetik wardah di shopee online shop. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Universitiry.

febrina, nadila (2022) Pengaruh tagline gratis ongkir, online customer review, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pengguna e-commerce shopee (studi kasus pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). ( Studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

karimah, vania (2022) Pengaruh motivasi hedonis, citra merek dan promo diskon terhadap pembelian impulsif. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

kasar, paulus febrianto adarhawu (2022) Praktik vaksinasi covid-19 masyarakat Dukuh Pakis Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas wijaya kusuma surabaya.

kusuma, yoga pradana (2022) Pengaruh citra merek, harga dan gaya hidup terhadap minat beli konsumen di fore coffee Tunjungan Plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

nugraha, Aditya bima (2022) Pengaruhmotivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (Studi Kasus pada karyawan di Tajur Tambak Agung Jaya Vannamei Shrimp Wonoroto Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan Jawa Timur). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Other

Kristiningsih, . (2022) Food Hoarding Intention saat Pandemi Covid-19 di Indonesia: Peran Peraturan Pemerintah sebagai Variabel Moderasi. Universitas Udayana. (Unpublished)

Kristiningsih, . (2022) Food Hoarding Intention saat Pandemi Covid-19 di Indonesia: Peran Peraturan Pemerintah sebagai Variabel Moderasi. Universitas Udayana. (Unpublished)

Kristiningsih, . (2022) PENGARUH MODAL INTI TERHADAP PROFITABILITAS DAN KINERJA PERBANKAN (STUDI PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA). Universitas Muhammadiyah Gresik. (Unpublished)

Kristiningsih, . (2022) PENGARUH MODAL INTI TERHADAP PROFITABILITAS DAN KINERJA PERBANKAN (STUDI PADA BANK SYARIAH DI INDONESIA). Universitas Muhammadiyah Gresik. (Unpublished)

Kristiningsih, . (2022) Review of MAO as Individual Characteristics of Consumer Acceptance of Innovation. University and Research Institution in China. (Unpublished)

Kristiningsih, . (2022) Review of MAO as Individual Characteristics of Consumer Acceptance of Innovation. University and Research Institution in China. (Unpublished)

Soebandhi, Santirianingrum (2022) Branded Video Game: A Review of Advergame as a Marketing Tool. Hong Kong Journal of Social Sciences. (Unpublished)

Soebandhi, Santirianingrum (2022) Food Hoarding Intention saat Pandemi Covid-19 di Indonesia: Peran Peraturan Pemerintah sebagai Variabel Moderasi. FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS UDAYANA. (Unpublished)

Soebandhi, Santirianingrum (2022) Food Hoarding Intention saat Pandemi Covid-19 di Indonesia: Peran Peraturan Pemerintah sebagai Variabel Moderasi. FAKULTAS EKONOMI, UNIVERSITAS UDAYANA. (Unpublished)

Soebandhi, Santirianingrum (2022) The role of reference groups and destination image on visiting intentions for tourists in East Java. Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Trisakti. (Unpublished)

Soebandhi, Santirianingrum (2022) The role of reference groups and destination image on visiting intentions for tourists in East Java. Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Trisakti. (Unpublished)

This list was generated on Sat Dec 21 22:19:45 2024 WIB.