Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian barang pecah belah sisa export di toko gudang keramik Surabaya dengan dimoderasi oleh harga

Alim, M.Sahirul (2022) Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian barang pecah belah sisa export di toko gudang keramik Surabaya dengan dimoderasi oleh harga. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
abstrak.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text
hasil plagiasi 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Dalam era perkembangan zaman modern pola pikir manusia terus berkembang dengan diikutinya zaman yang berjalan apalagi dalam dunia perekonomian, masyarakat lebih mengedapankan dalam persepsi mereka sebelum melakukan sebuah keputusan tertentu seperti halnya dalam pembelian suatu produk para konsumen berpersepsi pada kualitas produk sebelum melakukan keputusan sebuah pembelian suatu produk. Seperti halnya dalam penelitian ini yang bertujuan untuk mengetahui seberapa pengaruhnya persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan tambahan variabel harga sebagai variabel interaksi atau disebut juga moderasi yang memperkuat atau memperlemah dalam hubungan kedua variabel independen terhadap variabel dependen dalam studi kasus di toko Gudang Keramik Surabaya yang menjual produk pecah belah sisa ekspor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga yang menjadi variabel moderasi tidak menunjukkan hasil signifikan yang berarti tidak memperkuat atau memperlemah kedua pengaruh variabel independen dan dependen tapi dari hasil hipotesis kedua menunjukkan bahwa variabel harga bersignifikan terhadap variabel keputusan pembelian,yang berarti harga hanya bisa menjadi variabel bebas dalam penelitian ini. ABSTRACT In the era of modern development, the humans’ point of view continues to grow with the times, especially in the world of economy, people prioritize their perceptions before making a certain decision, as in purchasing a product, consumers perceive the product quality before purchasing it. As in the case of this study which aims to find out how much the perception influence of product quality has on purchasing decisions with the addition of the price variable as an interaction variable or also called as moderation which strengthens or weakens the relationship between the two independent variables to the dependent variable in this study at the “Gudang Keramik Surabaya” store which sells export leftover products. The results show that the price variable which is the moderating variable does not show significant results, which means it does not strengthen or weaken the influence of the independent and dependent variables, but the results of the second hypothesis indicate that the price variable is significant for the purchasing decision variable, which means that price can only be an independent variable in this research

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Persepsi Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian. Keywords: Perception of Product Quality, Price, and Purchase Decision.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: M. Sahirul Alim
Date Deposited: 12 Oct 2022 01:56
Last Modified: 12 Oct 2022 01:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13001

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year