Pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada deluxe kebab di Surabaya

ZAIDAN, M.ZAIDAN (2022) Pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada deluxe kebab di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

[img] Text
abstrak.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Zaidan plagiasi.pdf

Download (151kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Abstrak Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada Deluxe Kebab di Surabaya. Data yang dikumpulkan dari 82 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling, kemudian diolah menggunakan software SPSS 16.0 dengan teknik analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan periklanan, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Periklanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi. Kata Kunci: Periklanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Dan Keputusan Pembelian ABSTRACT This study aimed to determine the effect of advertising and service quality on consumer satisfaction through purchasing decisions as a mediating variable at Deluxe Kebab in Surabaya. The data were collected from 82 respondents and the sampling technique used the purposive sampling method, then processed using SPSS 16.0 software with path analysis techniques. The results showed that advertising and service quality had no effect on purchasing decisions. While advertising, service quality and customer satisfaction affect consumer satisfaction. Advertising affects consumer satisfaction through purchasing decisions as a mediating variable and service quality affects consumer satisfaction through purchasing decisions as a mediating variable. Keywords: Advertising, Service Quality, Consumer Satisfaction and Purchase Decision

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Periklanan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Dan Keputusan Pembelian Advertising, Service Quality, Consumer Satisfaction and Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: M.Zaidan zaidan zaidan
Date Deposited: 28 Sep 2022 06:40
Last Modified: 28 Sep 2022 06:40
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12531

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year