Pengaruh Relationship marketing terhadap Customer Satisfaction dan Loyalitas Pelanggan Jokopi Surabaya cabang GWALK

Palupi, Dyah Ajeng Retno (2022) Pengaruh Relationship marketing terhadap Customer Satisfaction dan Loyalitas Pelanggan Jokopi Surabaya cabang GWALK. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (567kB)
[img] Text
presentase plagiasi.pdf

Download (139kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Setelah sekian lama berkembang di Indonesia, kedai kopi tidak hanya digunakan minum kopi saja tetapi sekarang juga digunakan sebagai gaya hidup sebagian besar masyarakat. 40 tenant membuka stand di urban coffee week 2017 ini, sehingga dari ini tampak peluang bisnis kopi sangat bagus (pojokpitu.com, 2017) Fenomena menjamurnya ini, khususnya di kota Surabaya tentu menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup potensial dan digemari oleh masyarakat perkotaan (Said, 2017 Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kuesioner terstruktur yang diberikan kepada sampel dari sebuah populasi untuk dapat memperoleh informasi yang spesifik dari responden sesuai dengan kebutuhan penelitian (Malhotra, 2004:325). Menurut Sugiyono (2016: 8) metode penelitian kuantitatif dapat diartikan sebagai metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positif, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik, dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Relationship Marketing, berpengaruh terhadap customer Satisfaction dan Loyalitas Pelanggan. Berdasarkan pada pengujian empiris yang telah dilakukan terhadap hipotesis dalam penelitian, hasilnya menunjukkan bahwa tidak semua variabel independen di atas berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. 1. Relationship Marketing berpengaruh Terhadap Customer Satisfaction Berdasarkan hasil perhitungan statistik uji PLS-SEM, dapat disimpulkan bahwa variabel Strategi Promosi berpengaruh terhadap variabel minat beli pada konsumen Jokopi Surabaya cabang gwalk Kata kunci: relationship marketing , customer satisfaction dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: retionsgip marketing,customer satisfactin dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Dyah ajeng retno palupi Uwks
Date Deposited: 28 Sep 2022 00:48
Last Modified: 28 Sep 2022 00:48
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12580

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year