Kepercayaan sebagai mediating variabel antara electronic word mouth (E-WOM), influencer terhadap minat beli konsumen pada akun instagram @Kokobuncit masa pandemi covid - 19

Tomi, Tomi (2022) Kepercayaan sebagai mediating variabel antara electronic word mouth (E-WOM), influencer terhadap minat beli konsumen pada akun instagram @Kokobuncit masa pandemi covid - 19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (996kB)
[img] Text
SKRIPSI_TOMI_2_hasil_turnitin_21%.pdf

Download (16MB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel kepercayaan sebagai variabel intervening antara pengaruh electronic word of mouth (E-WOM), influencer terhadap minat beli pada akun Instagram @kokobuncit Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui model analisis jalur (Path Analysis) dengan bantuan SPSS V.20. hasil penelitian ini yaitu E-WOM dan influencer berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kepercayaan, E-WOM berpengaruh signifikan secara langsung terhadap minat beli, sedangkan influencer tidak berpengaruh signifikan secara langsung terhadap minat beli. Kepercayaan memediasi pengaruh antara E-WOM, influencer terhadap minat beli konsumen. Kata kunci : Kepercayaan, Electronic Word Of Mouth, Influencer dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Electronic Word Of Mouth, Influencer dan Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 TOMI UWKS
Date Deposited: 30 Mar 2022 01:27
Last Modified: 30 Mar 2022 01:27
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11211

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year