Pengaruh promosi, harga dan kualitas produk minuman kekinian terhadap keputusan pembelian ( Studi Pada Konsumen Kedai Kuy Ngecheese & Ngopi di Kota Surabaya )

Firman Syah, Alifia (2022) Pengaruh promosi, harga dan kualitas produk minuman kekinian terhadap keputusan pembelian ( Studi Pada Konsumen Kedai Kuy Ngecheese & Ngopi di Kota Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (757kB)
[img] Text
Laporan cek plagiasi.pdf

Download (25kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Seperti yang diketahui, perkembangan kuliner Indonesia saat ini sangat beraneka macam. Ditemui berbagai tempat menjual makanan dan minuman menggunakan rasa dan bentuk yang unik. Salah satu usaha yang mengikuti tren tersebut yaitu Kedai Kuy Ngecheese & Ngopi di kota Surabaya. Maka dari itu,penulis melaksanakan penelitian berjudul “Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas Produk Minuman Kekinian Terhadap Keputusan Pembelian(Studi pada konsumen Kedai Kuy Ngecheese & Ngopi di kota Surabaya)”. Analisis data yang dipakai yaitu metode regresi linier berganda. Sampel penelitian berjumlah 100 responden. Pengambilan sampel dengan non probability sampling (tidak acak) dengan prosedur accidental sampling. Alat uji instrumen penelitian ini yakni uji validitas dan uji reabilitas. Uji hipotesis berupa uji t dan uji koefisien determinasi (R2).Dari hasil pengujian terhadap data yang ada, promosi (X1) tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian (Y). Sedangkan harga (X2) dan kualitas produk (X3) signifikan berpengaruh pada keputusan pembelian (Y). dari uji koefisien determinasi (R2) didapat hasil 0,628 atau 62,8%, menunjukkan ketiga variabel bebas terdiri atas promosi (X1), harga (X2), dan kualitas produk (X3) memberikan kontribusi 62,8% pada keputusan pembelian (Y) minuman kekinian studi pada konsumen Kedai Kuy Ngecheese & Ngopi di kota Surabaya dan sisanya 37,2% diuraikan variabel lain selain didalam model. Kata kunci : Promosi, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Promosi, Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Alifia Firman Syah
Date Deposited: 06 Apr 2022 09:48
Last Modified: 06 Apr 2022 09:48
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11147

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year