Pengaruhmotivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (Studi Kasus pada karyawan di Tajur Tambak Agung Jaya Vannamei Shrimp Wonoroto Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan Jawa Timur)

nugraha, Aditya bima (2022) Pengaruhmotivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi (Studi Kasus pada karyawan di Tajur Tambak Agung Jaya Vannamei Shrimp Wonoroto Kecamatan Ngadirojo Kabupaten Pacitan Jawa Timur). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK (1).pdf

Download (912kB)
[img] Text
hasil turnitin .pdf

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian“ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel yang akan digunakan adalah sampel jenuh, dengan tujuan untuk mengambil sampel berdasarkan seluruh populasi yang terdapat dalam objek penelitian dijadikan sebagai sampel dalam penelitian ini. Metode penelitian analisis yang digunakan adalah uji regresi bertahap. Pengujian hipotesis pada penelitian ini dikakukan dengan uji statistik yaitu analisis jalur, uji T, dan uji”sobel. Berdasarkan“hasil penelitian menunjukkan motivasi kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan dan motivasi kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan kerja. Dengan adanya hasil tersebut, diharapkan peneliti selanjutnya dapat mengembangkan variabel lain yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan selain motivasi kerja, serta kepuasan kerja sehingga hasil penelitian selanjutnya dapat memberikan hasil penelitian yang lebih luas”lagi. Kata Kunci : motivasi kerja, kinerja karyawan dan kepuasan kerja

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: : motivasi kerja, kinerja karyawan dan kepuasan kerja
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BD Speculative Philosophy
F History United States, Canada, Latin America > F001 United States local history
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Adhitya Bima Nugraha
Date Deposited: 14 Apr 2022 04:06
Last Modified: 14 Apr 2022 04:06
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11544

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year