Pengaruh motivasi belajar bisnis, keaktifan organisasi dan disiplin belajar bisnis terhadap minat berwirausaha Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (studi kasus pada mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

ARISTA, AMELIA WAHYU (2022) Pengaruh motivasi belajar bisnis, keaktifan organisasi dan disiplin belajar bisnis terhadap minat berwirausaha Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (studi kasus pada mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (836kB)
[img] Text
LAPORAN CHECK PLAGIASI 1.pdf

Download (19kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini membahas tentang motivasi belajar bisnis, keaktifan organisasi dandisiplin belajar bisnis terhadap minat berwirausaha Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (studi kasus mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh motivasi belajar bisnis, keaktifan organisasi dan disiplin belajar bisnis terhadap prestasi mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa yang masih aktif di semester genap 2020/2021. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode random sampling sebesar 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa motivasi belajar bisnis, keaktifan organisasi dan disiplin belajar bisnis berpengaruh signifikan terhadap minat berwirausaha mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Kata Kunci : Motivasi Belajar Bisnis, Keaktifan Organisasi, Disiplin Belajar Bisnis dan Minat Berwirausaha

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Motivasi Belajar Bisnis, Keaktifan Organisasi, Disiplin Belajar Bisnis dan Minat Berwirausaha
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Amelia Wahyu Arista UWKS
Date Deposited: 10 Oct 2022 04:50
Last Modified: 10 Oct 2022 04:50
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12888

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year