Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Diapers Mamy Poko Surabaya Timur

Andrian, Rizky Firmansyah Putra (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Diapers Mamy Poko Surabaya Timur. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (541kB)
[img] Text
PERSENTASE PLAGIASI.pdf

Download (27kB)
Official URL: https://uwks.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Diapers Mamy Poko Surabaya Timur”. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Citra merek dan Kepercayaan Merek sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 118 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang diukur dengan skala likert . Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian menggunakan Regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: citra merek, kepercayaan merek, keputusan pembelian. ABSTRACT This study aims to determine "The Influence of Brand Image and Brand Trust on the Purchase Decision of Mamy Poko Diapers East Surabaya". The independent variables in this study are Brand Image and Brand Trust, while the dependent variable in this study is Purchase Decision This study uses a quantitative approach. The number of respondents in this study were 118 respondents using purposive sampling technique. Data were obtained by distributing questionnaires which were measured using a Likert scale. The data analysis technique used in the study used SPSS. The results of this study indicate that brand image has a positive and significant effect on purchasing decisions and brand trust has a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords: brand image, brand trust, purchasing decisions.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: citra merek, kepercayaan merek, keputusan pembelian. Keywords: brand image, brand trust, purchasing decisions.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Rizky Firmansyah Putra Andrian
Date Deposited: 26 Sep 2022 00:46
Last Modified: 26 Sep 2022 00:46
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12515

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year