Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Judes Surabaya

Merrisa Putri, Eka (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Judes Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (907kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Eka.pdf

Download (182kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan parsial secara bermakna terhadap loyalitas pelanggan Mie Judes Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan, sedangkan variable terikat adalah loyalitas pelanggan Mie Judes Surabaya. Purposive Sampling yang artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Dalam penelitian teknik yang diambil dalam teknik non probability yakni teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukan signifikansi kurang dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang menyatakan “kualitas pelayanan, harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Mie Judes Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci: kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, harga, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Eka Merrisa Putri
Date Deposited: 11 Apr 2022 05:44
Last Modified: 11 Apr 2022 05:44
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11437

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year