Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Raina Cookies di Surabaya

Prayoga, M. Dufan Dandi (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Raina Cookies di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK M.DUFAN DANDI PRAYOGA 17420158.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN PLAGIASI M.DUFAN DANDI PRAYOGA 17420158.pdf

Download (13kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian Raina Cookies di Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah promosi, kualitas produk, dan harga. Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk pada Raina Cookies di Surabaya. Penentuan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Tekinik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis dengan uji t menunjukkan bahwa variabel promosi dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Raina Cookies di Surabaya, sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Raina Cookies di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: M. Dufan Dandi Prayoga
Date Deposited: 12 Apr 2022 00:18
Last Modified: 12 Apr 2022 00:18
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11346

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year