Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk indomie (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Nur Mahmudah, Laili (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk indomie (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
(Abstrak).pdf

Download (677kB)
[img] Text
HASIL CEK TURNITIN (22%).pdf

Download (214kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Indomie Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Variabel bebas terdiri dari Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga sedangkan variabel terikat adalah Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dan sampel yang digunakan yaitu 97 responden dengan metode nonprobability sampling dengan prosedur purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indomie pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Citra merek berpengaruh namun tidak signifikan sedangkan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Laili Nur Mahmudah
Date Deposited: 01 Apr 2022 00:33
Last Modified: 01 Apr 2022 00:33
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11092

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year