Pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, citra toko dan word of mouth terhadap keputusanpembelian (Studi Pada Supermarket Superindo Tidar Di Kota Surabaya)

Yohanes Richardus Ndae, Richard (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, citra toko dan word of mouth terhadap keputusanpembelian (Studi Pada Supermarket Superindo Tidar Di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
1 ABSTRAK.pdf

Download (678kB)
[img] Text
9 NILAI CEK PALGIASI 23% YOHANES NDAE.pdf

Download (52kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Store Atmosphere, Citra Toko dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Supermarket Superindo Tidar di kota Surabaya ). Populasi dalam penelitian ini yaitu orang yang mengunjungi Supermarket Superindo di kota Surabaya. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden, yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Analisis dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda dan perhitungan statistik diolah menggunakan SPSS versi 20.0. hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan Kualitas Layanan, Store Atmosphere, Citra Toko dan Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Supermarket Superindo Tidar di kota Surabaya. Secara persial Store Atmosphere , Citra Toko dan Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Supermarket Superindo Tidar di kota Surabaya. Hasil pengujian dominan yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian adalah Kualitas Layanan. Kata kunci : Kualitas Layanan, Store Atmosphere, Citra Toko , Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Layanan, Store Atmosphere, Citra Toko , Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Yohanes Richardus Ndae
Date Deposited: 06 Oct 2022 09:27
Last Modified: 06 Oct 2022 09:27
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12848

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year