“Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth (WOM) dan Kepuasan Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth (WOM) dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan (Studi Kasus Pada Laundry Sepatu Sikatbor_clean di jl. Sono kembang kota Surabaya)

Chasanah, Laeli dwi nur (2022) “Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth (WOM) dan Kepuasan Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth (WOM) dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan (Studi Kasus Pada Laundry Sepatu Sikatbor_clean di jl. Sono kembang kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma SurabayaUniversity.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (644kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (30kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan, word of mouth (wom) dan kepuasan konsumen teerhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada laundry sepatu sikatbor_clean di jl. Sono kembang kota Surabaya). Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan model analisis regresi linear berganda, karena penelitian ini menggunakan lebih dari satu variabel serta pengolahan datanya memakai aplikasi IBM SPSS V.20. Dan didapat hasil dari penelitian yaitu kualitas pelayanan, word of mouth (wom), dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth (WOM) dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth (WOM) dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Laeli Dwi Nur Chasanah UWKS
Date Deposited: 05 Apr 2022 03:04
Last Modified: 05 Apr 2022 03:04
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11298

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year