Pengaruh store atmosphere, lokasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen sehari sekopi Sidoarjo)

Azimah, Faizatul (2022) Pengaruh store atmosphere, lokasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen sehari sekopi Sidoarjo). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (549kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (196kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, lokasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di cafe Sehari Sekopi Sidoarjo (Studi Pada Konsumen cafe Sehari Sidoarjo). Analisis data menggunakan metode regresi linier berganda. Sampel penelitian sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling menggunakan purposive sampling dimana pengambilan sampel ditentukan berdasarkan pertimbangan tertentu. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t dan uji koefisien determinasi (R2). Untuk teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil dari penelitian dan pembahasan terhadap data yang ada, store atmosphere (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) di cafe Sehari Sekopi Sidoarjo. Sedangkan lokasi (X2) dan kualitas layanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) di cafe Sehari Sekopi Sidoarjo. Dari uji koefisien determinasi (R2) diperoleh hasil sebesar 0,774 yang artinya 77,4% keputusan pembelian (Y) di cafe Sehari Sekopi Sidoarjo dipengaruhi oleh store atmosphere (X1), lokasi (X2), dan kualitas layanan (X3), sedangkan sisanya sebesar 22,6% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci: Store Atmosphere, Lokasi, dan Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Store Atmosphere, Lokasi, dan Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Faizatul Azimah .
Date Deposited: 12 Apr 2022 02:18
Last Modified: 12 Apr 2022 02:18
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11435

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year