Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Green Product Purchase Intention Pada Produk Love Beauty and Planet di Surabaya

Nabilah, Yuka (2022) Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Green Product Purchase Intention Pada Produk Love Beauty and Planet di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

[img] Text
Abstrak (4).pdf

Download (1MB)
[img] Text
yuka cek 4.pdf

Download (8MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh green marketing mix terhadap green product purchase intention secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis menggunakan bantuan aplikasi IBM SPSS V.20. Penentuan sampel dalam penelitian ini meggunakan Teknik purposive sampling yang merupakan salah satu Teknik nonprobabilitas dimana peneliti memilih sampel dengan pertimbangan tertentu dengan ciri-ciri yang sudah ditentukan berdasarkan tujuan penelitian, dengan harapan dapat menjawab permasalahan penelitian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Hasil penelitian yaitu pengaruh green product berpengaruh signifikan terhadap green product purchase intention, green price berpengaruh signifikan terhadap green product purchase intention, green place berpengaruh dan tidak signifikan terhadap green product purchase intention, dan green promotion berpengaruh signifikan terhadap green product purchase intention.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: green marketing mix, green product, green price, green place, green promotion, green product purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Yuka Nabilah UWKS
Date Deposited: 13 Oct 2022 01:40
Last Modified: 13 Oct 2022 01:40
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12644

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year