Pengaruh harga kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pada e-Commerse Shopee (studi pada Mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Huda, Ahmad Miftahul (2022) Pengaruh harga kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pada e-Commerse Shopee (studi pada Mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Keputusan pembelian adalah suatu tahap dimana konsumen telah memiliki pilihan dan siap untuk melakukan pembelian atau pertukaran antara uang dan janji untuk membayar dengan hak kepemilikan atau penggunaan suatu barang atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian E-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Dalam penelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif, populasi dalam peneitian ini yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya kusuma Surabaya dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS Version 2020. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kepercayaan dan kualitas informasi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian E-Commerce Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. ABSTRACT The purchase decision is a stage where consumers have a choice and are ready to make a purchase or exchange between money and a promise to pay with ownership rights or use of an item or service. This study aims to determine the effect of price, trustworthiness and quality of information on E-Commerce Shopee purchasing decisions on students of the Faculty of Economics and Business, Wijaya kusuma University, Surabaya. In this research, the method used is quantitative method. The population in this research are students of the Faculty of Economics and Business, Wijaya Kusuma University, Surabaya and the number of samples in this study is 85 respondents. The analytical method used is multiple linear regression analysis with the help of SPSS Version 2020. The results of this study indicate that price, trustworthiness and information quality together have a significant effect on Shopee E-Commerce purchasing decisions on students of the Faculty of Economics and Business, Wijaya Kusuma University Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Kepercayaan, Kualitas Informasi, Keputusan Pembelian Keywords: Price, Trust, Information Quality, Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ahmad Miftahul Huda
Date Deposited: 26 Sep 2022 02:35
Last Modified: 26 Sep 2022 06:06
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12471

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year