Pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediator pada klinik kecantikan London Beauty Center

Aulia, Rosyidah (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediator pada klinik kecantikan London Beauty Center. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (30kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui pengaruh signifikan citra merek terhadap loyalitas pelanggan pada London Beauty Center. 2) Untuk mengetahui pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada London Beauty Center. 3) Untuk mengetahui pengaruh signifikan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada London Beauty Center. 4) Untuk mengetahui pengaruh signifikan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada London Beauty Center. 5) Untuk mengetahui pengaruh signifikan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada London Beauty Center. 6) untuk mengetahui peran kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada London Beauty Center. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek dan kualitas layanan. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Variabel mediasi atau variabel penyela dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode NonProbability Sampling, dengan kriteria konsumen di Surabaya yang pernah melakukan pembelian produk. Jumlah sampel sebanyak 110 responden. Teknik analisis untuk menguji hipotesis menggunakan Uji Instrumen, uji hipotesis, uji koefisien determinan, uji sobel, Path Analysis. . Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan sebagai mediasi yang menjelaskan citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Rosyidah Aulia uwks
Date Deposited: 21 Sep 2022 09:46
Last Modified: 21 Sep 2022 09:46
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12327

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year