Pengaruh Product Assortment dan Store Atmosphere Terhadap Revisit Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Outlet Minuman Boba Di Surabaya ( Studi Pada Konsumen Street Boba Cabang Tunjungan Surabaya)

Yuliyanti, Natasya Dewi (2022) Pengaruh Product Assortment dan Store Atmosphere Terhadap Revisit Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Outlet Minuman Boba Di Surabaya ( Studi Pada Konsumen Street Boba Cabang Tunjungan Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Presentase cek plagiasi.pdf

Download (28kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Product Assortment dan Store Atmosphere Terhadap Revisit Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Minuman Street Boba (Studi Pada Konsumen Street Boba Cabang Tunjungan Surabaya) Oleh : NATASYA DEWI YULIYANTI natasyady@gmail.com Dr. Santirianingrum Soebandhi, SE, M.com Industri makanan dan minuman merupakan sektor unggulan di Indonesia. Perubahan pola konsumsi masyarakat yang semakin modern menuntut bisnis ini untuk mempertahankan konsumennya dengan menyediakan ragam produk dan suasana toko yang dapat menciptakan kepuasan pelanggannya. Obyek penelitian ini adalah konsumen minuman Boba (Street Boba) yang merupakan minuman asal Indonesia yang mengalami pertumbuhan pesat sejak didirikan pada tahun 2020. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah path analysis, uji sobel, dan uji hipotesis dengan menggunakan software SPSS 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan product assortment berpengaruh terhadap customer satisfaction, store atmsophere berpengaruh terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh terhadap revisit intention, product assortment berpengaruh terhadap revisit intention, store atmsophere tidak berpengaruh terhadap revisit intention, customer satisfaction memediasi product assortment terhadap revisit intention, customer satisfaction memediasi store atmsophere terhadap revisit intention. Kata Kunci: Product Assortment, Store Atmosphere, Customer Satisfaction, Revisit Intention

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Product Assortment, Store Atmosphere, Customer Satisfaction, Revisit Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Natasya Dewi Yuliyanti UWKS
Date Deposited: 21 Sep 2022 09:54
Last Modified: 21 Sep 2022 09:54
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12321

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year