Pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek patrobas (Studi pada mahasiswa /i fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Dea Maulana, Alamsyah (2022) Pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek patrobas (Studi pada mahasiswa /i fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak Alamsyah Dea Maulana 18420043.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (975kB) | Request a copy
[img] Text
Cek Plagiasi Alamsyah Dea Maulana 18420043.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB) | Request a copy
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap keputusan pembelian. 2) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian. 3) Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk, sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian. Penentuan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria dalam penelitian ini adalah: 1) Mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, 2) Mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang pernah membeli dan menggunakan sepatu Patrobas. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian ABSTRACT This study aims to 1) To determine the effect of Brand Image on purchasing decisions. 2) To determine the effect of price on purchasing decisions. 3) To determine the effect of product quality on purchasing decisions. The independent variables in this study are Brand Image, Price, and Product Quality, while the dependent variable in this study is Purchase Decision. Determination of the sample using non-probability sampling method with purposive sampling technique. The criteria in this study are: 1) Active students of the Faculty of Economics and Business, Wijaya Kusuma University, Surabaya, 2) Active students of the Faculty of Economics and Business, Wijaya Kusuma University, Surabaya, who have bought and used Patrobas shoes. The number of samples is 100 respondents. The analysis technique for hypothesis testing uses Multiple Linear Regression. The results showed that Brand Image had a significant effect on Purchase Decisions, Price had a significant effect on Purchase Decisions, and Product Quality had a significant effect on Purchase Decisions. Keywords: Brand Image, Price, Product Quality, Purchase Decision

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Keywords: Brand Image, Price, Product Quality, Purchase Decision
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Alamsyah Dea Maulana
Date Deposited: 22 Sep 2022 03:55
Last Modified: 22 Sep 2022 03:55
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12387

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year