Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 166.

A

ADIKURNIAWAN, ALFIUS BIMA (2022) Pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap minat beli produk kecantikan MS.Glow pada mahasiswa/i Universitas Wijaya Kusuma Surabaya angkatan 2018 (studi kasus pada mahasiswa/i Universitas Wijaya Kusuma Surabaya angkatan 2018). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

ALGHONI, SAYYID IHYAUL KIROM (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Pemberian Diskon, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Feb Uwks. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

AMRIADI, SAHRIL (2019) Pengaruh dimensi relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan Rozzo Catering Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

ANDRIYANI, NOVIE (2019) Pengaruh asosiasi merk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over pada counter Make Over di Pakuwon Trade Center Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Abadi, Indiana Norza (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA UNISEX CHINO PANTS SIRIUS KATUN BLACK BRAND ERIGO. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Aditira, Madrifa Meliyanti (2022) Pengaruh good corporate governance dan corporate social responbility terhadap kinerja keuangan perusahaan manufaktur yang terterdaftar di bursa efek Indonesia periode 2019-2021. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Agusta, Therezia Dwi (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Kartal Cafe Driyorejo Gresik. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Alfianita, Anggie Setya (2018) Pengaruh Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, dan Keadilan Interaksional Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Karmand Mitra Andalan Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Alfiarini, Ella Dhita (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Minuman Franchise EsTeh Indonesia di Dukuh Kupang Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Universitas.

Alfiyan, Miftah (2019) Pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Panggung Electric Citrabuana Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Alim, M.Sahirul (2022) Pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian barang pecah belah sisa export di toko gudang keramik Surabaya dengan dimoderasi oleh harga. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Amarassuli, Dewa Mahardhika (2023) Pengaruh word of mouth, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian produk sampo head and shoulders cool menthol. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Univercity.

Aminuddin, Muhammad Afrrizal (2018) Pengaruh Corporate Social Rensponsibility Disclosure Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Industri yang Terdaftar di BEI Periode 2015 -2016). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Anggonowati, Savira Mahardi (2024) Pengaruh Reputasi Toko, Word Of Mouth (WOM), Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Membeli Kembali (Studi Kasus Pada Toko Retail Reny Swalayan-ku Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Anggraini, Fristi (2021) Pengaruh covid-19 terhadap kinerja perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Transportasi dan Logistik Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Aprillian, Vinni (2018) Analisis pengaruh harga, brand inage, dan electronuc work of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan reservasi di Zest Hotel Jemursari Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ar-Ghaffar, Sakti Noor Rachmat (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen online shop shopee di kalangan mahasiswa (studi pada mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2018 Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ardiansyah, . (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat wajib pajak dalam penggunaan e-filling di KPP Pratama Sidoarjo Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Arifin, Rahmat (2018) ”Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen produk sepeda motor sport KawasakiNinja 250ccPada dealer Kawasaki Surapita Unitrans Jalan Ir Soekarno Surabaya”. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ariyadi Putra, Danny (2024) Penerapan Audit Operasional Dalam Pengelolaan Dana BOS Pada Sekolah, Hasil Auditing terhadap Selisih Penggangaran dan Realisasi dalam 2 periode. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Arlisa, Septiani Putri (2024) Pengaruh Green Product Terhadap Minat Beli Konsumen Fore Coffee Melalui Green Advertising (Studi Fore Coffee di Surabaya Selatan). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Arni, Petronia (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepercayaan merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Pelanggan Skincare Ms Glow Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Atmojo, Ardiansyah Budi (2023) Pengaruh digital marketing, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek NAH PROJECT di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Awaliyah, Nur Inayatul Mahmudiya Al (2022) Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli ice cream aice di Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ayu wulandari, Dian (2022) Pengaruh influencer marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow (Studi kasus pada konsumen MS Glow di kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

B

Bayu, Jati Nur (2018) Pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Segatama Lestari Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

C

Cahyani, Dwi (2022) Pengaruh Pengembangan Karir dan Beban Kerja Terhadap Turnover Intention Pada PT. Seng Fong Moulding Perkasa Jombang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Cahyani, Regita (2023) Pengaruh kualitas layanan, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Coffe Surabaya Barat (Lenmarc Mall). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Chasanah, Laeli dwi nur (2022) “Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth (WOM) dan Kepuasan Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth (WOM) dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan (Studi Kasus Pada Laundry Sepatu Sikatbor_clean di jl. Sono kembang kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma SurabayaUniversity.

Ciecilia, Agnes (2024) Pengaruh Live Streaming Shopping, Price Discount, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Clariesta, Vasya (2023) Pengaruh Elemen Fraud Hexagon Terhadap Kecurangan Pengolaan Dana Desa (Studi Pada Pemerintah Desa Kecamatan Sidoarjo). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

D

Damayanti, Alvina (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Lotion Scarlett Whitening(Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Damayanti, Fransisca Kurnia (2024) Pengaruh harga, content markrting, dan e-wom terhadap keputusan pembelian produk fast fashion di e-commerce Shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dante, Julio Caesar Ruggeri (2020) Pengaruh jumlah industri besar dan sedang, tenaga kerja, dan upah minimum di 10 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur tahun 2013 - 2018. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Delli jawara Al, Ghazali (2022) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (Studi kasus pengguna aplikasi ShopeeFood di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dermawan, Ryky (2019) Pengaruh merk kemasan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Liquid Hero 57 (study kasus pada konsumen pengguna vape / rokok elektrik di Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dewi, Alffira Tri Kusuma (2023) Dampak kinerja keuangan, manajemen laba, pengungkapan emisi karbon dan kepemilikan asing terhadap nilai perusahaan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dewi, Aurelia Asita (2023) PENGARUH REKRUTMEN, PELATIHAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RS EKA HUSADA GRESIK. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dharmawan, Dimas Damar (2021) Perbedaan Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan Online Travel Agent Traveloka dan Tiket.com. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

E

Elvizar, Rheyna Wahyuningtias (2022) Elvizar, Rheyna Wahyuningtias. 18620018.2022. The Use of Picture Sequences to Improve Writing Recount Text for the First Grade of SMA Wijaya Putra. thesis, English Department, Faculty of Language and Science, Wijaya Kusuma University of Suarabaya. 2022. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ersyana, Fajar Novrian (2018) Pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan tetap bagian produksi CV Sinar Metal Utama Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

F

FARELLA, AULIA NANDA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AWERENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PARFUM VICTORIA’S SECRET DI KOTA SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fadilah, Nur (2021) Faktor faktor yang mempengaruhi agresivitas pajak (Studi Empiris Pada BUMN Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fadillah, Adhitya, Fadillah (2022) Pengaruh E-WOM dalam media sosial titok terhadap minat beli konsumen dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada thrift shop di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fadillah, Tasya Fa'iqqotun (2022) Pengaruh kepribadian dan kecenderungan konsumsi hedonik terhadap pembelian impulsif yang dimediasi oleh emosi positif pada konsumen transmart carrefour Rungkut kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Febianty, Rezta Dwi (2018) Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan motivasi kerja terhadap komitmen PT. Wira Sadana Lestari Surabaya dengan kepuasan kerja sebagai variabel moderasi. Other thesis, Wijaya kusuma Surabaya University.

Febriana, Nurul Fazira (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fikkriyah, Faridah (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi kasus pada mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Firmansyah, Muh. Iqbal (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur Juanda Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fitri, Mufidatul (2018) Pengaruh kepemimpinan transformasional, etos kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan (Studi pada karyawan Divisi Operasional PT. Trans Papua Jaya di Kota Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Furqoni, Amilia Rosiana (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian spare part pada PT. Tri Ratna Diesel Gresik. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

febrina, nadila (2022) Pengaruh tagline gratis ongkir, online customer review, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pengguna e-commerce shopee (studi kasus pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). ( Studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

G

Gabriella Efenti, Niken Ayu (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada restoran (studi kasus pada pelanggan Mc Donald's di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Giyanto, Andrean (2023) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Rokok Elektrik Merek Uwell Caliburn ( Studi Kasus Di Surabaya Barat ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Griselda, Alvira (2022) Pengaruh Locus Of Control Dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Karyawan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Gunawan, Cicilia Elisawardhani (2024) “Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

H

HERMAWAN, SEPTIKA WULANDARI (2023) ANALISIS INTERNAL CONTROL OVER FINANSIAL REPORTING (ICOFR) PADA PENERAPAN ERP ODOO DI PT. VISINIAGA MITRA KREASINDO. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.

Hajji, Moh. Syaikhur Ridlo Yaumil (2023) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN, KREDIBILITAS ENDORSER, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SPECS (STUDI KASUS TERHADAP MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Hakim, Abdul (2024) Pengembangan Sistem Pemesanan Catering Bu Yayuk Berbasis Web. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Harfin, Faizal Putra (2018) Pengaruh produk, harga, tempat, dan promosi terhadap kepuasan konsumen rambak ceker ayam "99" UD. snack krezz. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Harmono, Reza Wahyu (2018) Pengaruh harga,kepercayaan dan orientasi belanja terhadap niat beli pada online shop Lazada (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Hartini, Sri (2022) Pengaruh label halal dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah (studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Uiversity.

Harum, Yohana Eugenia (2024) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Harum, Yohana Eugenia and Herawati, Wiwik PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC. -, - (-). ISSN - (Unpublished)

Hastama, Abhista Belva (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk Cimory Yogurt terhadap keputusan pembelian pelanggan (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Herawati, Diah Ayu (2024) Pengaruh Penggunaan Layanan Paylater Dan Nilai Belanja Hedonis Terhadap Pola Pembelian Impulsif Pada Pengguna Aplikasi E-Commerce Shopee. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Hidayat, Rizky (2023) Pengaruh citra merek dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasaan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pelanggan Netflix pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas wijaya kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Huda, Ahmad Miftahul (2022) Pengaruh harga kepercayaan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian pada e-Commerse Shopee (studi pada Mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Hustab, Ainul (2024) Pengaruh Knowledge Management Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan Travel Agency Cheap Bromo. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

I

Irawan, Rendy Setya (2018) Pengaruh stres kerja dan kepuasan kerja terhadap labour turnover intention (lto) karyawan bagian administrasi pada PT.Istana Tiara Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Iswahyudi, Octavia (2022) Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, persepsi risiko dan fitur layanan terhadap minat penggunaan M-Banking living by Mandiri. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Iwan, Iwan. (2018) Pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan dengan variabel pemoderasi kepuasan kerja pada PT. Reska Multi Usaha Area 5 Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

J

Jannah, Uslifatul (2021) Pengaruh brand image, brand trust, dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang pada minuman chatime di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

K

KUSNARI YUSUF MOCHAMAD, ANDHY (2023) Pengaruh gaya hidup, promosi, persepsi manfaat persepsi kemudahan penggunaan terhadap minat menggunakan shopee paylater di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Koten, Yohanes (2023) Akuntabilitas Dan Transparasi Pemerintah Dalam Pengelolaan Dana Desa Di Desa Riangkotek Kecamatan Lewolema. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kurniawan, Ashari (2024) PENGARUH PEMBERDAYAAN KEPEMIMPINAN DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN DI PT. METRO JATIM RAYA GRESIK. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Kurniawan, Satria adhi (2020) Pengaruh harga, atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap kepuasan konsumen produk laptop merek asus (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kurniawan, Silvy Aulia (2018) Pengaruh customer satisfaction, swiching cost, dan trust in brand terhadap customer retention (studi kasus pada nasabah Kartu Kredit BCA di Surabaya Barat). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kusumo, Dimas (2019) Pengaruh citra merek, desain produk, dan kualitas produk terhadap keputusam pembelian Sepeda Polygon di Surabaya Barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

kusuma, yoga pradana (2022) Pengaruh citra merek, harga dan gaya hidup terhadap minat beli konsumen di fore coffee Tunjungan Plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

L

LAURENA, CINDY (2022) Pengaruh online customer review rating toko dan harga terhadap minat pembelian di marketplace tokopedia (Studi pada konsumen tokopedia di kota Banyuwangi). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

LESTARI, RISMA AYU (2021) Pengaruh kualitas produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk AVOSKIN (PHTE) di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

M

Mahardhito, Widhy Alvian (2023) Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening (studi kasus pada nasabah Bank BCA di wilayah Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Mahmud, Amir (2018) Pengaruh pendidikan dan pelatihan dan pembinaan terhadap Kinerja Perawat Puskesmas Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Manopo, Theresia Diva (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan pembelian Konsumen Di E-Commerce Blibli (Studi Pada Pengguna E-Commerce Blibli Di Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma University.

Manuel, Netanya Ranita (2024) Pengaruh Fitur Layanan dan Perceived Quality Shopee Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Menge, Rosalina Yuliana (2022) Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Lip Matte Emina (Studi Kasus Khusus Pada Perempuan Di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Muna, Dimas Naylul (2022) Pengaruh influencer marketing, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui daya beli pelangan di Surabaya (Study Kasus Pada Konsumen Eiger Apparel Di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

N

Naha, Lisni (2023) Analisis Kinerja Keuangan Pada Pemerintahan Daerah Kabupaten Sumba Timur Tahun Anggaran 2018-2020. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ningsih, Tasyah Trisno (2022) Pengaruh product quality dan brand trust terhadap consumer loyalty dengan consumer satisfaction sebagai variabel mediasi pada konsumen smartphone samsung di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Nor Fadillah, Imallah (2023) Pengaruh e-commerce Shopee terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pembelian online pada produk merek Erigo). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Novitasari, Moerti (2019) Pengaruh ekuitas merek terhadap (brand equity) terhadap keputusan pembelian pada Amanda Brownies jalan Kutai Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nufitasari, Diah (2018) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel mobil Honda Royal Kenjeran Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nugroho, Wahyu (2022) Pengaruh faktor sosial dan individu terhadap keputusan pembelian sepatu merk converse di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nuhan, Rahman (2018) Analisis pengaruh iklan film sore dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan citra merk sebagai variabel mediasi pada produk Tropicana Slim. Other thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Nurdayanti, . (2022) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Mangada (Studi Pada Konsumen di Toko Kolibuah Sejuk Kecamatan Bubutan Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

O

Oriza, Caroline Janice (2022) Pengaruh profitabilitas, leverage, capital intensity dan konservatisme akuntansi terhadap tax avoidance pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2018 - 2021. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

P

PALUPI, NILA (2022) Kepuasan konsumen memediasi kewajaran harga terhadap minat beli ulang pada MC Donalds Plaza Marina Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

PERMASWATI, PUTRI AYU (2022) Analisis pengaruh brand equity terhadap loyalitas pelanggan MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

PRAMESTI, DEWA AYU CATUR PUTRI GHEA (2022) Pengaruh motivasi kerja, beban kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan Barista Kavling, DPR Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

PRASETYO, WAHYU ANOM (2023) Pengaruh Influencer Marketing, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Daya Beli Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Brand EIGER. Bachelor (S1) thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.

Paji, Efraim Ngole Muku (2022) Pengaruh Intellectual Capital, Pengungkapan Sustainability Report dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Palupi, Dyah Ajeng Retno (2022) Pengaruh Relationship marketing terhadap Customer Satisfaction dan Loyalitas Pelanggan Jokopi Surabaya cabang GWALK. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pamungkas, Dzulfikar (2018) Pengaruh kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat beli via instagram Eson kuliner. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Paskalia, Leonilda (2022) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dimediasi Oleh Kepuasaan Pelanggan Pada Tenun Ikat Maumere (Studi Kasus Khusus Masyarakat Maumere). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Patiung, Lelly Paulina (2022) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI KCP Manukan Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Patrichia, Etha (2023) Pengaruh perceived service quality dan perceived value terhadap kepuasan konsumen (studi kasus konsumen McDonalds di cabang GKB Gresik). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Permatasari, Anggi Adelia (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian pada pengguna e-commerce shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pradana, Wahyu (2024) Pengaruh Social Media Marketing Dan E-Lifestyle Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Layanan Streaming Video On Demand Berbayar Dengan Perceived Behavioral Control Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Aplikasi Video Berbayar Di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prasetyo, Haris (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu ventela (Studi kasus pada remaja Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prasetyo, Riko (2022) Kepuasan nasabah sebagai variabel intervening antara layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah selama pandemi COVID-19 pada bank CIMB NIAGA kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratama, Andre Juan Lucky (2022) Pengaruh brand equity dan brand trust terhadap kepuasan konsumen sepatu Compass. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratama, Erina (2022) Pengaruh motivasi kerja, kepemimpinan, dan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT Pelindo Surabaya (studi kasus pada karyawan divisi SDM PT Pelindo Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratama, Zein Ilham (2022) Pengaruh kompensasi, disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan ( studi pada karyawan PT. TAM cargo cabang Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratiwi, Maulidina Puspita (2019) Pengaruh potongan harga,bonus produk, tampilan toko dan presepsi konsumen terhadap pembelian tak terencana (Studi pada konsumen Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prayoga, Ahmad Adi (2022) Pengaruh efisiensi aplikasi dan keamanan aplikasi terhadap kepuasan konsumen pengguna (Studi kasus mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Priyandani, Intan Harumi (2018) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian mobil Nissan pada dealer PT.United Indo Surabaya (Nissan Jemursari). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Purnomo, Dian (2022) Pengaruh stres kerja, konflik dan kepuasan kerja terhadap kinerja guru pada SDN DR. Sutomo 1 Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Puspitaningrum, Dinna Dwi Jaya (2022) Pengaruh promosi media sosial, Word Of Mouth dan E-Service Quality terhadap kepuasan konsumen pembelian produk kecantikan di E-commerce (Studi Kasus Pada Aplikasi Sociolla). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Agnes Mega Arista (2018) Pengaruh Persepsi Risiko (Perceived Risk) Dan Persepsi Nilai Pelanggan (Customer Perceived Value) Terhadap Keputusan Pembelian Uang Elektronik Pada Perusahaan Pelayaran Swasta Di Wilayah Surabaya Utara. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Icha Elvina Sasqia (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah pengguna Mobile Banking Bank Central Asia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Laila Charisma Arifin (2023) Pengaruh Kinerja Lingkungan, Biaya Lingkungan, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan dengan Corporate Social Responsibility (CSR) Sebagai Variabel Intervening (Pada Perusahaan Manuaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2019-2021). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Mahadewi Prima (2024) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO BELIA COSMETICS (Studi Kasus pada Konsumen Toko Belia Cosmetics Wilayah Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Yunita Dwi Arisma (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Skincare Scarlett Whitening Di Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putriani Sihombing, Basa (2022) Pengaruh discount dan brand ambassador terhadap minat beli konsumen di shopee Indonesia (Studi kasus pada konsumen shopee di kota Surabaya Selatan). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

putri, Dea magesta erica (2024) PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS GUESS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus Konsumen Tas Guess Di Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

R

RATNASARI, INDAH (0022) Pengaruh disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan CV. Karya Nugraha Pratama Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Radera, Zakharia Alvan (2024) Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use Terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking Bank Jatim di Surabaya dengan Attitude Toward Using Sebagai Variabel Intervening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rahayu, Fina Tri (2024) Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Sky Line Jaya Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rahmadan, Bryan Yanuardistya (2022) Pengaruh dimensi pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada pizza hut Basuki Rahmat Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ramadhan, Frima Rizky (2018) Motivasi kerja sebagai variabel mediating antara gaya kepemimpinan tranformasional dan kompensasi terhadap kinerja karyawan bagian produksi pada PT, Semarang Berkah Sejahtera di Semarang. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Renaldy, Dymas (2022) Pengaruh citra merek dan brand familiarity terhadap loyalitas konsumen terhadap erigo apparel. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rosyidah, Tsintani Fadilatur (2022) Pengaruh digital marketing, word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk merek Erigo di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rozy, Fathur (2018) Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada Nike Store di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

rosyidi, fahri nur (2024) Pengembangan Sistem Reservasi Makanan Dan Minuman Pada Loeang Kopi Berbasis Android. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

S

S.pard, Hildra Suastika (2024) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Saluran Distribusi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Melakukan Pembelian Pada Toko Offline Store Belia Cosmetic. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sakinah, Aisyah Citra Nur (2024) PENGARUH RETRUN ON ASSET DAN DEPT ASSET RATIO TERHADAP KENAIKAN TINGKAT PENJUALAN PADA PT.ACE HARDWARE INDONESIA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Universitas.

Salsabilah, Rafidah (2024) Pengaruh Dukungan Organisasi, Pengembangan Karir dan Kompensasi terhadap Intensi Turnover pada Karyawan PT. Surya Timur Sakti Jatim Wilayah Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Saputra, Dimas Oktavianto (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN, LINGKUNGAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. SURYA GEMILANG MOTOR. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sarawa, Michela (2023) Analisis Kinerja Keuangan Sektor Manufaktur Sebelum dan Selama Pandemi Covid-19 (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Kimia dan Farmasi Periode 2018 – 2021). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sauqina, Niswa Adila Fida Sauqina (2024) MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sekarsari, Desinta Aji (2018) Pengaruh kepuasan kerja, stres kerja dan komitmen organisasi terhadap turnover intention pada karyawan PT. Garuda Artha Perkasa Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Selvina, Gabriela Rury Ika (2021) Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap kepuasan konsumen aplikasi game online mobile Legends : Bang Bang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Setiawan, Elsha Kartika (2019) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Ayla di PT Kharisma Sejahtera Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sholihah, Amanatus (2022) Pengaruh celebrity endorser brand image dan atribut produk terhadap keputusan pembelian BTS Meal Mc Donald's (studi kasus pada seluruh warga Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sholikhah, Aulia Mahfudatus (2024) Konten pemasaran memediasi pengaruh advertising disclosure terhadap keputusan pembelian scarlett whitening di surabaya utara. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Sirait, Aloysius Bryan Fabrizio (2023) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembeli fore coffee di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Suarliak, Margareta Metalia (2023) Pengaruh Green Marketing Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Kecantikan (Studi Pada Pengguna Merek Love Beauty and Planet di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Universitas wijaya kusuma Surabaya.

Sundari, Rila (2023) Analisis minat beli ulang produk usaha mikro kecil dan menengah jajanan tradisional pudan di Kabupaten Gresik. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

salsabila, aurellia fida (2023) “PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI MARKET PLACE TIKTOK SHOP ( STUDI KASUS MAHASISWA FEB UWKS )”. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya.

T

Tomi, Tomi (2022) Kepercayaan sebagai mediating variabel antara electronic word mouth (E-WOM), influencer terhadap minat beli konsumen pada akun instagram @Kokobuncit masa pandemi covid - 19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Tote, Yuliana Apriliana (2022) Pengaruh profitabilitas, kebijakan hutang, kebijakan dividen dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2020. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Triastuti, Riska Indah (2022) Pengaruh kompetensi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan pada PT. Monolith Nusantara Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

U

Utama, Achmad Reva Dedy (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Utomo, Saffanah Kasih Putri (2022) Pengaruh kualitas produk , kualitas pesan iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di counter samsung marina Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

V

Vivianti, Nela (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

W

WARDHANA, AURELIE NADYA (2022) Pengaruh gaya hidup, kemudahan, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online e-commerce lazada. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

Wardani, Niken Resti (2023) Analisis Kinerja Keuangan Sebelum Dan Saat Pandemi Covid-19 Pada Pt. Astra International Tbk Tahun 2017-2021. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wibawani, Rodliyatun Indah (2018) Pengaruh motivasi kerja, kompensasi dan promosi jabatan terhadap kepuasan peagawai pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tuban. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wijayanti, Septiana Dwi Wijayanti (2024) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup Hedonisme, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Windyastari, Selviana (2018) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Penumpang Pesawat Terbang Di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wulansari, Sekar Arum (2021) Pengaruh experiential marketing, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang produk merek uniqlo tunjungan plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Y

Yaqin, Nurul (2022) Pengaruh customer bonding, promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Jasa Angkutan Budi Mulia Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Yohanes Richardus Ndae, Richard (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, store atmosphere, citra toko dan word of mouth terhadap keputusanpembelian (Studi Pada Supermarket Superindo Tidar Di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Yuarin, Rachmalia (2024) Pengaruh komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT. WANGTA AGUNG SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Z

ZAIDAN, M.ZAIDAN (2022) Pengaruh periklanan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi pada deluxe kebab di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

This list was generated on Sat Dec 21 19:09:44 2024 WIB.