Pengaruh Social Media Marketing Dan E-Lifestyle Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Layanan Streaming Video On Demand Berbayar Dengan Perceived Behavioral Control Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Aplikasi Video Berbayar Di Surabaya)

Pradana, Wahyu (2024) Pengaruh Social Media Marketing Dan E-Lifestyle Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Layanan Streaming Video On Demand Berbayar Dengan Perceived Behavioral Control Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Aplikasi Video Berbayar Di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK WAHYU PRADANA.pdf

Download (686kB)
[img] Text
BAB 1 WAHYU PRADANA.pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB 2 WAHYU PRADANA.pdf

Download (409kB)
[img] Text
BAB 3 WAHYU PRADANA.pdf

Download (562kB)
[img] Text
BAB 4 WAHYU PRADANA.pdf

Download (711kB)
[img] Text
BAB 5 WAHYU PRADANA.pdf

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA WAHYU PRADANA.pdf

Download (318kB)
[img] Text
LAMPIRAN WAHYU PRADANA.pdf

Download (841kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1 WAHYU PRADANA.pdf

Download (30kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 2 WAHYU PRADANA.pdf

Download (10MB)
[img] Text
JURNAL WAHYU PRADANA.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel perceived behavioral control sebagai variabel mediasi antara pengaruh social media marketing dan e-lifestyle terhadap loyalitas pelanggan aplikasi layanan streaming video on demand berbayar studi kasus pada pelanggan aplikasi layanan video berbayar di Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui model analisis jalur (Path Analysis) dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini yaitu social media marketing dan e-lifestyle berpengaruh signifikan secara langsung terhadap perceived behavioral control, e-lifestyle berpengaruh signifikan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan social media marketing tidak berpengaruh signifikan secara langsung loyalitas pelanggan. Perceived behavioral control memediasi pengaruh antara social media marketing dan e-lifestyle terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Perceived Behavioral Control, Social Media Marketing, E-Lifestyle dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Wahyu Pradana
Date Deposited: 27 Feb 2024 04:19
Last Modified: 27 Feb 2024 04:19
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17365

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year