Pengaruh harga, atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap kepuasan konsumen produk laptop merek asus (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Kurniawan, Satria adhi (2020) Pengaruh harga, atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap kepuasan konsumen produk laptop merek asus (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstract.pdf

Download (614kB)
[img] Text
Hasil turnitin.pdf

Download (137kB)
Official URL: hhtp://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Didalam penelitian ini memiliki suatu tujuan untuk dapat mengetahui seberapa berpengaruhnya harga, atribut produk dan komunikasi pemasaran kepada kepuasan dari konsumen produk laptop merek ASUS, Studi kasus pada penelitian terhadap mahasiswa dilingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Terdapat variabel independent didalam penelitian ini ialah harga, atribut produk dan komunikasi pemasaran. Kemudian terdapat sebuah variabel dependent didalam penelitian skripsi ini ialah kepuasan konsumen. Didalam penelitian skripsi ini, menentukan sampel dijalankan dengan cara menggunakan tata cara nonprobability sampling. Jumlah yang telah dipergunakan dalam penelitian ini sejumlah 80 responden. Uji Hipotesis dilakukan uji reabilitas dan validitas. Hasil dari penelitian ini ialah seluruh variabel-variabel dinyatakan valid dan reliable, Hasil dari uji F didapati Fhitung>Ftabel dengan hasil akhir dinyatakan sejumlah 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. dan demikianlah dari hipotesis yang menyatakan “harga, atribut produk dan komunikasi pemasaran secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada produk laptop merek ASUS, Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya” dapat dibuktikan kebenerannya. Hasil uji t membuktikan setiap variabel dalam taraf signifikaan yang lebih kecil dari 0,05. Dan demikianlah hipotesis dari “harga, atribut produk dan komunikasi pemasaran secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk laptop merek ASUS, Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci: Harga, Atribut Produk, Komunikasi Pemasaran dan Kepuasan Konsumenn

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Atribut Produk, Komunikasi Pemasaran dan Kepuasan Konsumenn
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Satria Satria Suyanto
Date Deposited: 17 Sep 2020 06:56
Last Modified: 17 Sep 2020 06:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/7294

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year