Pengaruh experiential marketing, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang produk merek uniqlo tunjungan plaza Surabaya

Wulansari, Sekar Arum (2021) Pengaruh experiential marketing, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang produk merek uniqlo tunjungan plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi.pdf

Download (833kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh experiential marketing, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang produk merek Uniqlo Tunjungan Plaza Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah experiential marketing, citra merek, dan kepercayaan merek. Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk merek Uniqlo Tunjungan Plaza Surabaya. Penentuan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi pustaka. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis dengan uji t menunjukkan bahwa variabel experiential marketing dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk merek Uniqlo Tunjungan Plaza Surabaya, sedangkan variabel citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk merek Uniqlo Tunjungan Plaza Surabaya. Untuk meningkatkan pembelian ulang produk, Uniqlo Tunjungan Plaza Surabaya dapat melakukan inovasi produk, melakukan pelayanan dengan ramah, lalu mempromosikan produk melalui sosial media yang mudah dipahami oleh konsumen sehingga dapat memperoleh poin keunggulan, kekuatan, dan keunikan produk, dan melakukan peningkatan kualitas bahan produk yang nyaman dan lebih terkini apabila dibandingkan dengan merek yang lain sehingga konsumen merasa produk merek Uniqlo Tunjungan Plaza Surabaya dapat dipercaya, diandalkan, konsumen merasa aman, dan tidak merasa dikecewakan. Keywords: Experiential Marketing, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Sekar Arum Wulansari UWKS
Date Deposited: 10 Sep 2021 02:58
Last Modified: 10 Sep 2021 02:58
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9573

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year