Pengaruh brand image, brand trust, dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang pada minuman chatime di Surabaya

Jannah, Uslifatul (2021) Pengaruh brand image, brand trust, dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang pada minuman chatime di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (556kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (23kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brandtrust dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang pada minuman chatime di surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan mengkonsumsi chatime yang ada di surabaya. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, brand trust dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada minuman chatime di surabaya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 uslifatul jannah UWKS
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:44
Last Modified: 13 Sep 2021 03:44
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9720

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year