Pengaruh Green Product Terhadap Minat Beli Konsumen Fore Coffee Melalui Green Advertising (Studi Fore Coffee di Surabaya Selatan)

Arlisa, Septiani Putri (2024) Pengaruh Green Product Terhadap Minat Beli Konsumen Fore Coffee Melalui Green Advertising (Studi Fore Coffee di Surabaya Selatan). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (702kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (226kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (486kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (88kB)
[img] Text
CEK PLAGIASI.pdf

Download (9MB)
[img] Text
CEK PRESENTASE.pdf

Download (133kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (780kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (412kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Pada penelitian ini mempunyai tujuan yaitu mengevaluasi green product berpengaruh terhadap minat beli konsumen Fore Coffee dari green advertising di Kota Surabaya Selatan. Pada kajian ini menggunakan metode penelitian yaitu survei menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data yang diperoleh melalui responden yang dimana pelanggan Fore Coffee di wilayah Surabaya Selatan. Dalam pengambilan data ini melibatkan 111 responden yang disebarkan melalui kuesioner online. Pada penelitian menggunakan regresi linear untuk menganalisis data dengan tujuan menguji hubungan variabel-variabel yang terlibat dalam penelitian. Dalam hasil akhir ditunjukkan jika green product mempunyai pengaruh positif dan signifikan pada minat beli pelanggan, green product mempunyai pengaruh positif yang signifikan pada green advertising, green advertising memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen, green advertising memediasi pengaruh green product dan mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Implikasi praktis dari penelitian yang telah diambil adalah dalam penerapan green product dan green advertising dapat menjadi rencana yang efektif agar meningkatnya minat beli konsumen Fore Coffee Surabaya Selatan, serta memberikan kontribusi pada pemahaman lebih lanjut mengenai penerapan praktik pemasaran yang berkelanjutan dalam industri kopi. Kata Kunci: Green Product, Green Advertising, Minat Beli

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: septiani putri arlisa
Date Deposited: 26 Feb 2024 06:43
Last Modified: 26 Feb 2024 06:43
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17468

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year