Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap kepuasan konsumen aplikasi game online mobile Legends : Bang Bang

Selvina, Gabriela Rury Ika (2021) Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap kepuasan konsumen aplikasi game online mobile Legends : Bang Bang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LEMBAR PLAGIASI.pdf

Download (26kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Experience dan Brand Trust terhadap Kepuasan Konsumen aplikasi game online Mobile Legends : Bang Bang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang merupakan salah satu teknik nonprobabilitas dimana peneliti memilih sampel dengan pertimbangan tertentu dengan ciri-ciri yang sudah ditentukan berdasarkan tujuan penelitian, dengan harapan dapat menjawab permasalahan penelitian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini dengan menggunkan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, brand experience dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen aplikasi game online Mobile Legends : Bang Bang. Hasil adjusted R square sebesar 0,679 menunjukkan bahwa dari persamaan tersebut, perubahan nilai Y dipengaruhi oleh variabel brand image dan harga sebesar 67,9%. Sedangkan sisanya sebesar 0,321 atau 32,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Brand Experience, Brand Trust, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Experience, Brand Trust, Kepuasan Konsumen, Consumer Satisfication
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Gabriela Rury Ika Selvina UWKS
Date Deposited: 18 Sep 2021 03:01
Last Modified: 18 Sep 2021 03:01
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9581

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year