Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 70.

A

ADIKURNIAWAN, ALFIUS BIMA (2022) Pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap minat beli produk kecantikan MS.Glow pada mahasiswa/i Universitas Wijaya Kusuma Surabaya angkatan 2018 (studi kasus pada mahasiswa/i Universitas Wijaya Kusuma Surabaya angkatan 2018). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

AMRIADI, SAHRIL (2019) Pengaruh dimensi relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada pelanggan Rozzo Catering Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

ANDRIYANI, NOVIE (2019) Pengaruh asosiasi merk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Make Over pada counter Make Over di Pakuwon Trade Center Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Alfianita, Anggie Setya (2018) Pengaruh Keadilan Distributif, Keadilan Prosedural, dan Keadilan Interaksional Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan PT. Karmand Mitra Andalan Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Alfiyan, Miftah (2019) Pengaruh motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Panggung Electric Citrabuana Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Aminuddin, Muhammad Afrrizal (2018) Pengaruh Corporate Social Rensponsibility Disclosure Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Industri yang Terdaftar di BEI Periode 2015 -2016). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Anggraini, Fristi (2021) Pengaruh covid-19 terhadap kinerja perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Transportasi dan Logistik Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Aprillian, Vinni (2018) Analisis pengaruh harga, brand inage, dan electronuc work of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan reservasi di Zest Hotel Jemursari Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ardiansyah, . (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat wajib pajak dalam penggunaan e-filling di KPP Pratama Sidoarjo Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Arifin, Rahmat (2018) ”Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen produk sepeda motor sport KawasakiNinja 250ccPada dealer Kawasaki Surapita Unitrans Jalan Ir Soekarno Surabaya”. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Awaliyah, Nur Inayatul Mahmudiya Al (2022) Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap minat beli ice cream aice di Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

B

Bayu, Jati Nur (2018) Pengaruh motivasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Segatama Lestari Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

C

Chasanah, Laeli dwi nur (2022) “Kualitas Pelayanan, Word Of Mouth (WOM) dan Kepuasan Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth (WOM) dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan (Studi Kasus Pada Laundry Sepatu Sikatbor_clean di jl. Sono kembang kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma SurabayaUniversity.

D

Dante, Julio Caesar Ruggeri (2020) Pengaruh jumlah industri besar dan sedang, tenaga kerja, dan upah minimum di 10 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur tahun 2013 - 2018. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dermawan, Ryky (2019) Pengaruh merk kemasan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Liquid Hero 57 (study kasus pada konsumen pengguna vape / rokok elektrik di Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dharmawan, Dimas Damar (2021) Perbedaan Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan Online Travel Agent Traveloka dan Tiket.com. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

E

Ersyana, Fajar Novrian (2018) Pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan tetap bagian produksi CV Sinar Metal Utama Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

F

Fadilah, Nur (2021) Faktor faktor yang mempengaruhi agresivitas pajak (Studi Empiris Pada BUMN Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fadillah, Adhitya, Fadillah (2022) Pengaruh E-WOM dalam media sosial titok terhadap minat beli konsumen dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada thrift shop di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Febianty, Rezta Dwi (2018) Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan motivasi kerja terhadap komitmen PT. Wira Sadana Lestari Surabaya dengan kepuasan kerja sebagai variabel moderasi. Other thesis, Wijaya kusuma Surabaya University.

Febriana, Nurul Fazira (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Masyarakat Surabaya Barat). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fikkriyah, Faridah (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina (studi kasus pada mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fitri, Mufidatul (2018) Pengaruh kepemimpinan transformasional, etos kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan (Studi pada karyawan Divisi Operasional PT. Trans Papua Jaya di Kota Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Furqoni, Amilia Rosiana (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian spare part pada PT. Tri Ratna Diesel Gresik. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

febrina, nadila (2022) Pengaruh tagline gratis ongkir, online customer review, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pengguna e-commerce shopee (studi kasus pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). ( Studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

H

Harfin, Faizal Putra (2018) Pengaruh produk, harga, tempat, dan promosi terhadap kepuasan konsumen rambak ceker ayam "99" UD. snack krezz. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Harmono, Reza Wahyu (2018) Pengaruh harga,kepercayaan dan orientasi belanja terhadap niat beli pada online shop Lazada (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Hartini, Sri (2022) Pengaruh label halal dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah (studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Uiversity.

Hastama, Abhista Belva (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk Cimory Yogurt terhadap keputusan pembelian pelanggan (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

I

Irawan, Rendy Setya (2018) Pengaruh stres kerja dan kepuasan kerja terhadap labour turnover intention (lto) karyawan bagian administrasi pada PT.Istana Tiara Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Iwan, Iwan. (2018) Pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan dengan variabel pemoderasi kepuasan kerja pada PT. Reska Multi Usaha Area 5 Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

J

Jannah, Uslifatul (2021) Pengaruh brand image, brand trust, dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang pada minuman chatime di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

K

Kurniawan, Satria adhi (2020) Pengaruh harga, atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap kepuasan konsumen produk laptop merek asus (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kurniawan, Silvy Aulia (2018) Pengaruh customer satisfaction, swiching cost, dan trust in brand terhadap customer retention (studi kasus pada nasabah Kartu Kredit BCA di Surabaya Barat). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kusumo, Dimas (2019) Pengaruh citra merek, desain produk, dan kualitas produk terhadap keputusam pembelian Sepeda Polygon di Surabaya Barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

L

LESTARI, RISMA AYU (2021) Pengaruh kualitas produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk AVOSKIN (PHTE) di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

M

Mahmud, Amir (2018) Pengaruh pendidikan dan pelatihan dan pembinaan terhadap Kinerja Perawat Puskesmas Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Menge, Rosalina Yuliana (2022) Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Lip Matte Emina (Studi Kasus Khusus Pada Perempuan Di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Muna, Dimas Naylul (2022) Pengaruh influencer marketing, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui daya beli pelangan di Surabaya (Study Kasus Pada Konsumen Eiger Apparel Di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

N

Novitasari, Moerti (2019) Pengaruh ekuitas merek terhadap (brand equity) terhadap keputusan pembelian pada Amanda Brownies jalan Kutai Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nufitasari, Diah (2018) Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada bengkel mobil Honda Royal Kenjeran Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nuhan, Rahman (2018) Analisis pengaruh iklan film sore dan celebrity endorser terhadap minat beli dengan citra merk sebagai variabel mediasi pada produk Tropicana Slim. Other thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

P

PRAMESTI, DEWA AYU CATUR PUTRI GHEA (2022) Pengaruh motivasi kerja, beban kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan Barista Kavling, DPR Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pamungkas, Dzulfikar (2018) Pengaruh kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat beli via instagram Eson kuliner. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Paskalia, Leonilda (2022) Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Dimediasi Oleh Kepuasaan Pelanggan Pada Tenun Ikat Maumere (Studi Kasus Khusus Masyarakat Maumere). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Patiung, Lelly Paulina (2022) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank BRI KCP Manukan Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Permatasari, Anggi Adelia (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian pada pengguna e-commerce shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prasetyo, Riko (2022) Kepuasan nasabah sebagai variabel intervening antara layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah selama pandemi COVID-19 pada bank CIMB NIAGA kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratama, Zein Ilham (2022) Pengaruh kompensasi, disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan ( studi pada karyawan PT. TAM cargo cabang Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pratiwi, Maulidina Puspita (2019) Pengaruh potongan harga,bonus produk, tampilan toko dan presepsi konsumen terhadap pembelian tak terencana (Studi pada konsumen Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prayoga, Ahmad Adi (2022) Pengaruh efisiensi aplikasi dan keamanan aplikasi terhadap kepuasan konsumen pengguna (Studi kasus mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Priyandani, Intan Harumi (2018) Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian mobil Nissan pada dealer PT.United Indo Surabaya (Nissan Jemursari). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Puspitaningrum, Dinna Dwi Jaya (2022) Pengaruh promosi media sosial, Word Of Mouth dan E-Service Quality terhadap kepuasan konsumen pembelian produk kecantikan di E-commerce (Studi Kasus Pada Aplikasi Sociolla). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Agnes Mega Arista (2018) Pengaruh Persepsi Risiko (Perceived Risk) Dan Persepsi Nilai Pelanggan (Customer Perceived Value) Terhadap Keputusan Pembelian Uang Elektronik Pada Perusahaan Pelayaran Swasta Di Wilayah Surabaya Utara. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Yunita Dwi Arisma (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Skincare Scarlett Whitening Di Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

R

Ramadhan, Frima Rizky (2018) Motivasi kerja sebagai variabel mediating antara gaya kepemimpinan tranformasional dan kompensasi terhadap kinerja karyawan bagian produksi pada PT, Semarang Berkah Sejahtera di Semarang. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Renaldy, Dymas (2022) Pengaruh citra merek dan brand familiarity terhadap loyalitas konsumen terhadap erigo apparel. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rosyidah, Tsintani Fadilatur (2022) Pengaruh digital marketing, word of mouth dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk merek Erigo di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rozy, Fathur (2018) Pengaruh hedonic shopping motivation terhadap impulse buying pada Nike Store di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

S

Sekarsari, Desinta Aji (2018) Pengaruh kepuasan kerja, stres kerja dan komitmen organisasi terhadap turnover intention pada karyawan PT. Garuda Artha Perkasa Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Selvina, Gabriela Rury Ika (2021) Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap kepuasan konsumen aplikasi game online mobile Legends : Bang Bang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Setiawan, Elsha Kartika (2019) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Ayla di PT Kharisma Sejahtera Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sholihah, Amanatus (2022) Pengaruh celebrity endorser brand image dan atribut produk terhadap keputusan pembelian BTS Meal Mc Donald's (studi kasus pada seluruh warga Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

T

Tomi, Tomi (2022) Kepercayaan sebagai mediating variabel antara electronic word mouth (E-WOM), influencer terhadap minat beli konsumen pada akun instagram @Kokobuncit masa pandemi covid - 19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Tote, Yuliana Apriliana (2022) Pengaruh profitabilitas, kebijakan hutang, kebijakan dividen dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2020. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

U

Utomo, Saffanah Kasih Putri (2022) Pengaruh kualitas produk , kualitas pesan iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung di counter samsung marina Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

W

Wibawani, Rodliyatun Indah (2018) Pengaruh motivasi kerja, kompensasi dan promosi jabatan terhadap kepuasan peagawai pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tuban. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Windyastari, Selviana (2018) Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Penumpang Pesawat Terbang Di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wulansari, Sekar Arum (2021) Pengaruh experiential marketing, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang produk merek uniqlo tunjungan plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Y

Yaqin, Nurul (2022) Pengaruh customer bonding, promosi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Jasa Angkutan Budi Mulia Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

This list was generated on Fri May 20 20:54:08 2022 WIB.