Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"
Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (159)
- H Social Sciences (159)
- HF Commerce (159)
- HF5601 Accounting (107)
- HF Commerce (159)
- H Social Sciences (159)
Article
Harum, Yohana Eugenia and Herawati, Wiwik PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SKINTIFIC. -, - (-). ISSN - (Unpublished)
Thesis
ALGHONI, SAYYID IHYAUL KIROM (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Pemberian Diskon, Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Feb Uwks. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Albertino, Oktavianus (2020) Pengaruh komunikasi, konflik, stres kerja, motivasi kerja, dan lingkungan kerja terhadap produktivitas karyawan (Studi pada karyawan PT. Bank Jatim KCP. Univ. Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.
Andini, Rian Nur (2018) Analisis Pengaruh Capital Adequacy Ratio, Loan To Deposit Ratio, Non Performing Loan, Biaya Operasional Pendapatan Operasional Dan Net Interest Margin Terhadap Kinerja Keuangan Bank Umum (Studi Kasus Pada Bank Umum Yang Terdaftar Di BEI Periode 2014-2016). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Andrianes, Brilianty Suzanne (2018) Penentuan tarif rawat inap dengan menggunakan metode activity based costing di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Angelina, . (2018) Pengaruh Good Corporate Governance (GCG) terhadap Profitabilitas Perusahaan (Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Anggakusuma, Billy Archi Prasetya (2019) Pengaruh green marketing terhadap nilai yang dipersepsikan dengan keputusan pembelian sebagai varabel mediasi pada produk aqua (Studi pada mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Anjaswati, Nuraini (2018) Pengaruh Manajemen Laba, Asimetri Informasi dan Voluntary Disclosure Terhadap Cost of Equity Capital (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014 - 2016). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Annisa, Diaz Shafira (2023) Pengaruh pengetahuan akuntansi, modal usaha, dan lama usaha terhadap keberhasilan usaha UMKM di Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Argananta, Fither (2019) Pengaruh partisipasi anggaran terhadap kinerja mananerial dan komitmen organisasi pada CV. Almenta Gresik. Other thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Ariasna, Ketut (2017) Penilaian good corporate governance pada PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. di Gresik dari perspektif SK. Menteri BUMN No. 16/S.MBU/2012. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Arifah, Milhatul (2023) Pengaruh Tingkat Penghasilan, Pertimbangan Pasar Kerja Dan Personalitas Terhadap Minat Mahasiswa Akuntansi Dalam Berprofesi Menjadi Konsultan Pajak (Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Arsyana, Indra Sutria (2018) Analisis pengaruh perputaran modal kerja, perputaran kas, perputaran piutang,perputaran persediaan,current ratio dan status perusahaan terhadap return on investment (ROI) (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI tahun 2016). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Baptista, Hendrianus (2018) Pengaruh Motivasi Kerja, Komunikasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT Istana Tiara Di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Berliana, Alna Kharisma (2018) Pengaruh Kualitas Penerapan Good Corporate Governance dan Risiko Pembiayaan terhadap Profitabilitas Perbankan Syariah di Indonesia. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Cahyono, Wahyu (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Layar Seafood Di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
De Naor, Afreshia Anisha Cahyani (2023) Pengaruh celebrity endorsement dan e-wom (electronic wotd of mouth terhadap purchase intention pada ecommerce shopee (penelitian pada mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Dharmawan, Nazaret Johan (2018) Analisis kualitas pelayanan, kualitas produk, dan pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Folks Coffee And Tea Kota Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Univesity.
Elvida, Dita Maris Prili (2018) Pengaruh Solvabilitas, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Dan Komite Audit Terhadap Audit Report Lag (Studi Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Endah Lukito, Sari (2018) pengaruh kinerja keuangan dan kinerja lingkungan terhadap Return Saham (Studi pada perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Febriyani, Revi (2018) Evaluasi penerapan PSAK no. 34 (revisi 2016) pada PT. Kumala Wandira. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Iribaram, Fahmi Wati (2018) Analisa Resiko Biaya Dan Waktu Konstruksi Pada Proyek Pembangunan Apartemen Biz Square Rungkut Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Irmawanti, Yulia (2018) Pengaruh kesesuaian kompensasi terhadap kepuasan kerja dan kinerja karyawan. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Jailani, Shamsul (2018) Pengaruh Cause Related Marketing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Air Mineral Aqua Di Gwalk dan food junction surabaya barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Janah, Miftahul (2023) Pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan ice cream mixue (Studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Jannah, Uslifatul (2021) Pengaruh brand image, brand trust, dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang pada minuman chatime di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kartikasari, Evi Dwi (2018) Kinerja Keuangan Sebagai Moderating Variable Bagi Pengaruh Good Corporate Governance, Devidend pay out ratio, Dan Leverage Terhadap Value of the Firm Pada Perusahaan Manufaktur Yang Go Public Di Dursa Efek Indonesis Tahun 2014,2015, dan 2016. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kristi, Even Dea (2018) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian ulang jasa transportasi berbasis aplikasi taksi online uber di daerah Surabaya dan sekitarnya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kusnia, Lailatul (2018) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerapan Konservatisme (Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2016). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kusuma, Arya Putra Dwi (2023) Pengaruh kebermanfaatan dan kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembayaran Quick Response Code Indonesian Standart (QRIS) sebagai dompet digital pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Lusiana, Teguh Ika Agustina (2018) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Informasi Akuntansi Pada Usaha Kecil Dan Menengah Di Tanggulangin. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Malo, Cristina Nora Kusinta (2018) Analisis kinerja keuangan sebelum dan sesudah program tax amnesty periode kedua dan pengaruhnya terhadap nilai perusahaan pada perusahaan jasa yang listing di Bursa Efek Indonesia. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Meisdarini, Tria (2018) Penerapan metode activity based costing system dalam menentukan besarnya tarif jasa rawat inap pada Rumah Sakit SM (Rssm) Kabupaten Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Monica, Ovilia (2018) Analisis perhitungan harga pokok produksi properti pada PT.Menteng Mandiri Sejahtera Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Novitasari, Ayu Bungah (2018) Analisis pengaruh perputaran modal kerja, perputsrsn piutang, perputaran persediaan terhadap profitabilitas pada perusahaan manufaktu yang terdaftar di BEI. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Nugraha, Afta (2023) Pengaruh brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Subway. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Nurhayati, Dwi (2018) Evaluasi Pengendalian Internal Terhadap Efisiensi Dan Efektivitas Fungsi Pembelian (Studi Kasus pada PT. HPP). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Ovareina, Yessi (2023) Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Pramudya, Fico Ashatifan (2020) Pengaruh kualitas website dan e-wom terhadap keputusan pembelian pada shopee (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Prasetyowati, Rika Rahayu (2018) Pengaruh perputaran kas, perputaran piutang dan perptaran persediaan terhadap profitabilitas (ROA) pada perusahaan (tekstil dan garmen) yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2012 – 2016. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Prasmadhi, Angga (2022) Pengaruh kualitas pelayanan elektronik, hrga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (Studi Pelanggan Telkomsel Di Grapari Ciputra World Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya.
Prayustin, Rizky (2017) Faktor-faktor yang mempengaruhi terhadap return saham pada perusahaan manufaktur yang go publik di bursa efek Indonesia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Putra, Muhammad Reza Dwi (2018) Pengaruh persepsi harga, gaya hidup dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada Online shop tokopedia (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
RENE, YEHEZKIEL (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI DI MEDIASOSIALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIJI KOPI SARI AROMA. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.
Ramadhaan, Syafrisal Bayu (2021) Pengaruh kepercayaan, risiko, dan penanganan keluhan terhadap kepuasan konsumen pada pembelian online menggunakan ShopeePayLater. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Ramadhan, Frima Rizky (2018) Motivasi kerja sebagai variabel mediating antara gaya kepemimpinan tranformasional dan kompensasi terhadap kinerja karyawan bagian produksi pada PT, Semarang Berkah Sejahtera di Semarang. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Rarawati, Yulia Dwi (2024) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KONFLIK DI TEMPAT KERJA TERHADAP NIAT KELUAR MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN TETAP PT PULAU NUSANTARA INDONESIA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya kusuma surabaya university.
Risa Asmara, Bintang (2020) Pengaruh social media marketing, brand awareness terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel mediating pada J.CO Donuts & Coffe Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Riyadi, Wahyu (2024) Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Merek Scarlett Whitening (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
S.pard, Hildra Suastika (2024) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Saluran Distribusi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Melakukan Pembelian Pada Toko Offline Store Belia Cosmetic. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Salsabilla, Shifa Rifdha (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mounth (E-Wom), Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di E-commers Tokopedia ( Studi Kasus Masyarakat Pengguna Tokopedia Di Kecamatan Karang Pilang Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Sari, Melani Wulan (2018) Pengaruh tingkat pemahaman akuntansi (studi empiris mahasiswa program studi akuntansi Perguruan Tinggi Negeri di Surabaya). Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Selvina, Gabriela Rury Ika (2021) Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap kepuasan konsumen aplikasi game online mobile Legends : Bang Bang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Sugianto, Jepry (2018) Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Toko Buku Gramedia Supermall Pakuwon Indah Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Syarif, Agil rahmad (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Wardani, Dwi Pitrya Kusuma (2018) Pengaruh Service Convenience Terhadap Kpuasan Konsumen Pada Cafe Padmaning Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Wijayanti, Intan Yapthi (2023) Pengaruh social media marketing, brand ambassador, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Wulandari Rhistien, Danita (2022) Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Apparel Di E-commerce Shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Wulansari, Sekar Arum (2021) Pengaruh experiential marketing, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang produk merek uniqlo tunjungan plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Yulianus, Seny Siane (2018) Analisis preferensi konsumen buah naga (Hylocereus Sp.) di Pasar Keputeran Utara Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Yulio, Davit (2019) Pengaruh kepercayaan merek kopi caramel machiato terhadap loyalitas pelanggan starbucks di g-walk Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
wale, afra susana (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS SISWI SMA KATOLIK STELLA MARIS SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.
Tugas Akhir/Skripsi
Ariyadi Putra, Danny (2024) Penerapan Audit Operasional Dalam Pengelolaan Dana BOS Pada Sekolah, Hasil Auditing terhadap Selisih Penggangaran dan Realisasi dalam 2 periode. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Muhammad Rizky, oktavano (2024) Pengaruh Harga, Pendapatan, Dan Lokasi Dengan Fasilitas Sebagai Variabel Moderasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di Kota Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Mustofa,, Reza (2024) Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Bri Kcp Unit Kedamean. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)