Pengaruh Cause Related Marketing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Air Mineral Aqua Di Gwalk dan food junction surabaya barat

Jailani, Shamsul (2018) Pengaruh Cause Related Marketing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Air Mineral Aqua Di Gwalk dan food junction surabaya barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK SAMSUL.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh kesesuaian, durasi, jumlah investasi dan keterlibatan manajemen Terhadap Persepsi Konsumen Produk Aqua di G-walk dan food junction Surabaya barat dan untuk mengetahui variabel mana yang paling mempengaruhi keputusan pembelian tersebut. Data yang digunakan adalah data primer seperti hasil waancara atau hasil pengisian kuisoner. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Aqua di Surabaya Barat. Sampel di ambil secara purposive sampling yaitu teknik pemilihan sekelompok subjek didasarkan atas ciri – ciri atau sifat – sifat yang dipandang mempunyai sangkut paut yang erat dengan populasi yang sudah diketahui sebelumnya sebanyak 100 responden. Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda dengan persamaan sebagai berikut: Y = 0,360+ 0,875 X1 + 0,230 X2 + 0,216 X3 + 0,205 X4 + e Berdasarkan Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan maupun parsial variabel kesesuaian, durasi, jumlah investasi dan keterlibatan manajemen berpengaruh terhadap persepsi konsumen pada minuman Danone AQUA Surabaya barat. Hal ini didukung dari nilai korelasi berganda (R) sebesar 0,669 yang berarti ada keterikatan erat antara kesesuaian (X1), durasi (X2), jumlah investasi (X3) dan keterlibatan manajemen (X4) dengan Persepsi Konsumen (Y) pada Pembelian Produk Aqua G-walk dan Food Junction Surabaya barat. Hasil regresi menunjukkan nilai koefisien determinasi berganda yang disesuaikan (Adjusted R2) adalah sebesar 0,637 yang berarti bahwa Persepsi Konsumen Produk Aqua G-walk dan Food Junction Surabaya barat dipengaruhi oleh kesesuaian, durasi, jumlah investasi dan keterlibatan manajemen yaitu sebesar 63,7%, sedangkan sisanya 36,3 % dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini seperti Faktor budaya, faktor sosial, kepribadian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: kesesuaian, durasi, jumlah investasi, keterlibatan manajemen dan persepsi konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 26 Mar 2018 07:51
Last Modified: 26 Mar 2018 07:51
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/874

Actions (login required)

View Item View Item