Pengaruh Service Convenience Terhadap Kpuasan Konsumen Pada Cafe Padmaning Surabaya

Wardani, Dwi Pitrya Kusuma (2018) Pengaruh Service Convenience Terhadap Kpuasan Konsumen Pada Cafe Padmaning Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK DWI PITRYA.pdf

Download (738kB) | Preview
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh decision convenience,access convenience, transaction convenience, benefit convenience dan postbenefit convenienceterhadapkepuasan konsumen. Dalam penelitian ini penentuan sampel dilakukan dengan metode penarikan sampel secara tidak acak (non probability sampling) dengan prosedur purposive sampling, yang artinya tetnik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Dengan jumlah sampel sebanyak 92 konsumen. Pengolahan data penelitian menggunakan analisi data responden menggunakan analisis binary logistik dengan bantuan SPSS 16 Hasil penelitian menyimpulkan bahwa decision convenience tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Café Padmaning Surabayan, access conveniencetidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Café Padmaning Surabaya, transaction convenience tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Café Padmaning Surabaya, benefit convenience tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Café Padmaning Surabaya, postbenefit conveniencetidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Café Padmaning Surabaya. The purpose of this study is to determine the effect of decision convenience, access convenience, transaction convenience, benefit convenience and postbenefit convenience to customer satisfaction. In this research, the determination of the sample is done by non-probability sampling method with purposive sampling procedure, which means determination of sampling technique with certain consideration. With a total sample of 92 consumers. Data processing research using data analysis of respondents using binary logistic analysis with the help of SPSS 16 The results concluded that the decision convenience does not have a significant effect on customer satisfaction in Café Padmaning Surabayan, access convenience does not have a significant effect on customer satisfaction in Café Padmaning Surabaya, convenience does not have a significant influence on customer satisfaction in Café Padmaning Surabaya, benefit convenience does not have a significant effect on customer satisfaction in Café Padmaning Surabaya, postbenefit convenience does not have a significant effect on customer satisfaction in Café Padmaning Surabaya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: decision convenience,access convenience, transaction convenience, benefit convenience, postbenefit convenience dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agus Junaidi
Date Deposited: 26 Mar 2018 07:53
Last Modified: 26 Mar 2018 07:53
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/867

Actions (login required)

View Item View Item