Items where Division is "Faculty of Economic and Business > Management Study Program" and Year is 2021

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 71.

ALIM, NUR (2021) Pengaruh promosi sosial media instagram dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Coffee Toffee Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Aji, Febrian seno (2021) Analisis pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di toko kue Gempikoe Surabaya (Studi pada Konsumen Produk Kue Gempikoe Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Alwiandi, Faizal Firman (2021) Pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa J&T exspress area Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Amalia, Alfirda (2021) Pengaruh insentif dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan divisi penjualan pada PT. Putra Dewata Sejati Bali. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Anwar, Miftahul chairul (2021) “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Word Of Mouth(WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Jokopi (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Apriliyanto, Muhammad Dwi (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap loyalitas pasien dengan kepuasan pasien sebagai variabel intervening (Studi Pada Poliklinik Jantung RSUD Bhakti Dharma Husada Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Aprillia, Ella (2021) Analisis perbandingan kinerja karyawan tetap dan karyawan kontrak pada PT.Bank Mandiri (Persero)Tbk cabang Kedungdoro Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Arief, Muhammad Fachrul (2021) Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk erigo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Iniversity.

Arrosi, Riswandafa (2021) Analisis pengaruh harga, promosi dan citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa ririn wedding and decoration. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Beleku, Lorenzo Boby (2021) Pengaruh harga kualitas produk dan layanan purna jual terhadap loyalitas konsumen Indihome di kabupaten Nunukan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Billy, Agung Pinuluh (2021) Pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan motivasi sebagai Variabel Intervening (Studi kasus pada PT IFB Indonesia cabang Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Cholifah, Siti (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kota Kopi Ambengan Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Dharmawan, Dimas Damar (2021) Perbedaan Kepuasan Konsumen atas Kualitas Pelayanan Online Travel Agent Traveloka dan Tiket.com. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Febriansyah, Aldian (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Di PT Berlian Jasa Terminal Indonnesia). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Fibrian, Eky Wahyu (2021) Pengaruh inovasi produk, kualitas layanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen pada CV. Era Putra Jaya di kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik (Kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Gautama, Aditya Sapta (2021) Pengaruh Inventory Dan Lead Time Delivery Terhadap Kepuasan Pelanggan Sparepart Dan Oli PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ghozein, Moch. Firman Ali (2021) Pengaruh stres kerja, kepuasan kerja, dan disiplin kerja terhadap keinginan pindah karyawan di UD Sari Jaya Plastik Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

HARYONO, KEVIN ALEXANDER (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada lanscakehaojek.sby di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

JANUAREZA, RAMADHAN (2021) Pengaruh brand image dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan stellar powerhouse Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Jannah, Uslifatul (2021) Pengaruh brand image, brand trust, dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang pada minuman chatime di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

KURNIA, DWI ESTER (2021) Pengaruh gaya kepemimpinan kepala sekolah dan motivasi kerja terhadap kedisiplinan guru di SDK YOHANNES GABRIEL SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Kristiningsih, . (2021) ANALISIS STRATEGI POSITIONING PRODUK BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN PADA INDUSTRI BATIK DI JAWA TIMUR. Univ. Muhammadiyah Gresik. (Unpublished)

Kristiningsih, . (2021) ANALISIS STRATEGI POSITIONING PRODUK BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN PADA INDUSTRI BATIK DI JAWA TIMUR. Univ. Muhammadiyah Gresik. (Unpublished)

Kristiningsih, . (2021) ANALISIS STRATEGI POSITIONING PRODUK BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN PADA INDUSTRI BATIK DI JAWA TIMUR. Univ. Muhammadiyah Gresik. (Unpublished)

Kristiningsih, Kristiningsih (2021) Analisis Strategi Positioning Produk Berdasarkan Persepsi Konsumen Pada Industri Batik Di Jawa Timur. Prodi. Manajemen Univ. Muhammadiyah Gresik. (Unpublished)

Kristiningsih, Kristiningsih (2021) Analisis Strategi Positioning Produk Berdasarkan Persepsi Konsumen Pada Industri Batik Di Jawa Timur. Prodi. Manajemen Univ. Muhammadiyah Gresik. (Unpublished)

LESTARI, RISMA AYU (2021) Pengaruh kualitas produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk AVOSKIN (PHTE) di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Lusiana, Ratna (2021) Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek Dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Wardah Di Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Maharani, Tyara Kurnia (2021) Pengaruh motivasi belanja hedonis kualitas website dan keragaman produk terhadap pembelian impulsif konsumen miniso pada website Shopee di Surabaya Selatan. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Merina, . (2021) Pengaruh kompensasi finansial dan kompensasi non finansial terhadap kinerja karyawan bagian produksi pada PT. Nusa Indah Metalindo Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nabila, Ina (2021) Pengaruh harga, promosi, kepercayaan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pengguna E- Commerce Shope “Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya”. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Nakarini, Riastuti (2021) Pengaruh social media marketing, brand awareness dan harga terhadap keputusan pembelian pada Dunkin Donuts Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ngobut, Alto Michael (2021) Faktor-faktor yang mempengaruhi kepustusan pembelian produk minuman (Studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Novita,, Aisyabella (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Small Business "Maskernyayuk" Di Masa Pandemi COVID-19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya KusumaSurabaya University.

Oktafia, Rafina (2021) Analisis Perbedaan Kepercayaan dan Keamanan Pada Konsumen Pengguna Jasa E-wallet Gopay dan Ovo. (Studi Pada Mahasiswa - Mahasiswi di Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

PUTRI, FRISCA DESTIYANA (2021) Pengaruh Atribut Produk Yang Terdiri Atas Kualitas, Harga, Kemasan Dan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen. Bachelor (S1) thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.

Pakusadewo, Adityo (2021) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel Asyifa part Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pandia, Glory Sukma (2021) Pengaruh e-Wom (electronic word of mouth), brand trust, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada produk e-money go-pay Gojek (studi kasus pada Surabaya Selatan). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pranandono, Kukuh (2021) Pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan motivasi sebagai variabel intervening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prasetyo, Kukuh Eko (2021) Pengaruh reward terhadap loyalitas dengan disiplin kerja sebagai variabel mediasi pada karyawan PT. Matahari Departement Store Tunjungan Plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Putri, Devinda Rizki (2021) Pengaruh motivasi kerja disiplin kerja gaya kepemimpinan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT Trans Papua Jaya Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya kusuma surabaya university.

Rahayu, Fitri (2021) Pengaruh kepercayaan konsumen, komitmen konsumen, dan komunikasi word of mouth terhadap loyalitas konsumen pada hypermart di Royal Plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rahmatullah, Rengga Dwi (2021) Pengaruh ulasan produk kemudahan dan harga terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee dimasa pandemi covid -19 di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ramadani, Cindy Fitri (2021) Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap minat beli konsumen pada produk Ms Glow Aesthetic Clinic Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Ramadhaan, Syafrisal Bayu (2021) Pengaruh kepercayaan, risiko, dan penanganan keluhan terhadap kepuasan konsumen pada pembelian online menggunakan ShopeePayLater. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rosdiana, Ronaldo Dwi (2021) Pengaruh bauran promosi dan citra merek terhadap loyalitas konsumen pengguna situs jual beli online bukalapak. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rusiana, Devie (2021) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Minuman Nu Green Tea. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

SURYANI, LILIS (2021) Pengaruh Promosi Word Of Mouth, Lokasi, dan Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Di Toko Sayur Borneo Kabupaten Ketapang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sari, Della Puspita (2021) Pengaruh kualitas layanan, harga dan atmosphere klinik terhadap kepuasan pasien (Studi Pada Klinik Physiomovecare Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Satrio, Abdurrohman (2021) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen kedai kopi jokopi (Studi pada Konsumen Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Satriya, Windy Vebrico (2021) Pengaruh kualitas aplikasi, service convenience, dan fenomena panic buying saat pandemi covid-19 terhadap intensitas pembelian pada marketplace tokopedia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Selvina, Gabriela Rury Ika (2021) Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap kepuasan konsumen aplikasi game online mobile Legends : Bang Bang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Setiawan, Feri (2021) Pengaruh emosional, inovasi dan harga terhadapminat beli smartphone brand Smartphone Samsung ditengah pandemi covid-19 pada mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, University Wijaya Kusuma Surabaya.

Siregar, Qohelleth Royanda reinhard (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah bank jawa barat Banten kantor cabang utama Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Soebandhi, Santirianingrum (2021) PELATIHAN PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM BATIK DI WILAYAH PAKISAJI, KABUPATEN MALANG. Universitas Mataram. (Unpublished)

Soebandhi, Santirianingrum (2021) PELATIHAN PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM BATIK DI WILAYAH PAKISAJI, KABUPATEN MALANG. Universitas Mataram. (Unpublished)

Syahrial, Alvin (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Vespa Tahun 2017 (Studi Pada Komunitas Modern Vespa Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Veronica, Dera Ecarlina (2021) Pengaruh celebrity endorser, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada sabun pembersih wajah Pond's di masa pandemi covid - 19 (Studi Kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Wijaya Kusuma ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Vitaloka, Adela Okta (2021) Pengaruh persepsi risiko, kepercayaan dan keamanan terhadap keputusan pembelian konsumen secara online pada aplikasi Shopee dimasa pandemi covid-19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Waluyo, Agung (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu convers all star (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wicaksono, Thomas Bayu (2021) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian sosis bakar telolet di Wonogiri ( Studi Pada Masa Pandemi Covid 19). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wijono, Christian adi (2021) Pengaruh hedonic shopping motivations retail service quality terhadap impulse buying pada miniso store di tunjungan plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya kusuma surabaya university.

Wisanggeni, Adiling (2021) Pengaruh budaya organisasi dan komunikasi organisasi terhadap kinerja Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Manukan dI Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Wiyono, Brilliant Army (2021) Analisa pengaruh harga barang dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen sparepart dan oli di PT. Surya Timur Sakti Jatim Wilayah Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma University.

Wulansari, Sekar Arum (2021) Pengaruh experiential marketing, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian ulang produk merek uniqlo tunjungan plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Yanti, Fety Melissa Febri (2021) Pengaruh store atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian ( studi kasus pada konsumen Reny swalayan-ku Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Yudana, Raymundus Bima (2021) Pengaruh Brand Trust (Kepercayaan Merk) dan Brand Equity (Equitas Merek) terhadap loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet Ovo di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

emiliana, yuvensia (2021) Pengaruh gaya kepemimpinan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening (Studi Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sikka). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

lestari, Nopi Sri (2021) Pengaruh informativeness dan irritation pada iklan dengan adsense dalam konten youtube terhadap minat beli konsumen produk kecantikan wardah (Studi Pada Generasi Milenial). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

liana, . (2021) pengaruh presepsi risiko kepercayaan dan kelengkapan barang terhadap keputusan pembelian dimasa pandemi covid-19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

siregar, Jesita (2021) Pengaruh kompensasi dan beban kerja terhadap kinerja karyawan di toko sinar terang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

This list was generated on Thu Mar 28 19:28:05 2024 WIB.