Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Di PT Berlian Jasa Terminal Indonnesia)

Febriansyah, Aldian (2021) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Di PT Berlian Jasa Terminal Indonnesia). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (293kB)
[img] Text
Hasil Turnitin.pdf

Download (530kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan komitmen organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang ada pada Devisi Human Resource and General Affair sebanyak 35 orang dan yang memenuhi kriteria sampel yaitu sebanyak 32 karyawan. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu gaya kepemimpinan transformasional dan komitmen organisasi, dan variabel terikat dalam penelitian ini yaitu kepuasan kerja. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda dengan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda, dapat disimpulkan bahwa gaya kepemimpinan transformasional berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada PT Berlian Jasa Terminal Indonesia Kata kunci : Gaya Kepemimpinan Transformasional, Komitmen Organisasi, Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Gaya Kepemimpinan Transformasional, komitmen organisasi, kepuasan kerja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Aldian Febriansyah
Date Deposited: 16 Sep 2021 02:16
Last Modified: 16 Sep 2021 02:16
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10011

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year