Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek Dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Wardah Di Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Lusiana, Ratna (2021) Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek Dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Wardah Di Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (823kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (129kB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini membahas tentang persepsi kualitas, citra merek dan variasi produk minat beli ulang konsumen wardah di Surabaya (studi kasus mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi kualitas, citra merek dan variasi produk minat beli ulang konsumen wardah di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi yang masih aktif di semester genap 2020/2021 yang pernah membeli produk kosmetik wardah dan menggunakannya lebih dari satu kali. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling sebesar 85 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas, citra merek dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen wardah di Surabaya.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Citra Merek, Variasi Produk dan Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: S.M Ratna Lusiana UWKS
Date Deposited: 23 Sep 2021 04:05
Last Modified: 23 Sep 2021 04:05
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10140

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year