Pengaruh inovasi produk, kualitas layanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen pada CV. Era Putra Jaya di kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik (Kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi)

Fibrian, Eky Wahyu (2021) Pengaruh inovasi produk, kualitas layanan dan promosi terhadap loyalitas konsumen pada CV. Era Putra Jaya di kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik (Kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (628kB)
[img] Text
Lembar Plagiasi.pdf

Download (13kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Inovasi Produk, Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada CV. Era Putra Jaya. Berdasarkan hasil jawaban 71 pelanggan yang didukung dengan perhitungan Path Analysis diketahui bahwa nilai pengaruh tidak langsung lebih kecil dibandingkan pengaruh langsung. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa inovasi produk (X1) berpengaruh terhadap loyalitas konsumen (Y) tanpa melalui tercapainya kepuasan konsumen (Z). Variabel kualitas pelayanan (X2) berpengaruh terhadap loyalitas konsumen (Y) dengan melalui tercapainya kepuasan konsumen (Z) dengan nilai pengaruh tidak langsung lebih besar dibandingkan pengaruh langsung. Variabel promosi (X3) berpengaruh terhadap loyalitas konsumen (Y) dengan melalui tercapainya kepuasan konsumen (Z) dengan nilai pengaruh tidak langsung lebih besar dibandingkan pengaruh langsung. Sehingga secara keseluruhan hanya ada dua variabel saja yaitu kualitas layanan dan promosi yang harus menggunakan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi untuk dapat menjelaskan pengaruhnya terhadap terbentuknya loyalitas konsumen. Kata Kunci : Inovasi Produk, Kualitas Layanan dan Promosi, Loyalitas, Kepuasan CV. Era Putra Jaya.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kualitas Layanan dan Promosi, Loyalitas, Kepuasan CV. Era Putra Jaya.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Eky Wahyu Fibrian
Date Deposited: 10 Nov 2021 06:39
Last Modified: 10 Nov 2021 06:39
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10509

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year