Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu convers all star (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Waluyo, Agung (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian sepatu convers all star (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK AGUNG WALUYO.pdf

Download (709kB)
[img] Text
Scan 20 Agu 21 · 09·13·32.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, dan pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sepatu Converse All Star Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UWKS. Juga sebagai bahan masukan dalam meningkatkan penjualan produk perusahaan. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma surabaya yang pernah membeli atau mempunyai sepatu Converse All Star khususnya Mahasiswa/i FEB UWKS 2017 dengan jumlah mahasiswa 238. Metode analisis yang dipakai adalah metode analisis deskriptif dan menggunakan metode analisis regresi linier berganda, dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan secara simultan citra merek (X1) dan harga (x2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UWKS. Dapat dilihat dari nilai signifikansi penelitian lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Berdasarkan uji parsial citra merek (x1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (y) dengan nilai sig 0,000 lebih kecil dari 0,05 yaitu ( 0,000 < 0,05). Dan uji parsial untuk harga (x2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (y) dengan nilai sig 0,003 lebih kecil dari 0,05 (0,003 < 0,05). Kata Kunci: pengaruh, citra merek, harga, terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: pengaruh, citra merek, harga, terhadap keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Agung Waluyo UWKS
Date Deposited: 20 Aug 2021 02:19
Last Modified: 20 Aug 2021 02:19
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/8604

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year