Pengaruh Brand Trust (Kepercayaan Merk) dan Brand Equity (Equitas Merek) terhadap loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet Ovo di Surabaya

Yudana, Raymundus Bima (2021) Pengaruh Brand Trust (Kepercayaan Merk) dan Brand Equity (Equitas Merek) terhadap loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet Ovo di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

[img] Text
Hasil Plagiasi.pdf

Download (20kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (3MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand trust (kepercayaan merek) dan ekuitas merek (brand equity) secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet OVO Di Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah brand trust (kepercayaan merek) dan ekuitas merek (brand equity). Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet OVO Di Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 93 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel, validitas dan reliabilitas, hasil uji F dan t menunjukan nilai signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “Brand trust (kepercayaan merek) dan ekuitas merek (brand equity) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet OVO Di Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Dengan demikian hipotesis yang kedua menyatakan “Brand trust (kepercayaan merek) dan ekuitas merek (brand equity) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet OVO Di Surabaya” dapat didukung kebenarannya.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Brand Trust (Kepercayaan Merek), Ekuitas Merek (Brand Equity) Dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: S1 Raymundus Bima Yudana
Date Deposited: 17 Sep 2021 03:48
Last Modified: 17 Sep 2021 03:48
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10093

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year