Items where Division is "Faculty of Economic and Business > Management Study Program" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | G | H | K | M | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 50.

A

Adianti, Susi Susesti (2024) pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pengiriman terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada j&t express ptc surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Agnesti, Enggrasia Putri (2024) Pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian produk air mineral J water. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Alodia, Steffania (2024) pengaruh dimensi perceived value terhadap customer satisfaction smartwatch garmin. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Alodia, Steffiani (2024) pengaruh electronic of mouth dan celebrity endorser terhadap purchase intention dengan personality sebagai variabel moderasi pada marketplace shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Aprilia Putri, Ocha (2024) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS ESTETIKA LANASKAP UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. BERKAT JAYA DEVELOPMENT. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Univercity.

aini, dhea fairuza qurotul (2024) Pengaruh konflik peran ganda, konflik kerja dan stres kerja terhadap kinerja karyawan admistrasi PT. Jaya Dagang Sentosa Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

C

Ciecilia, Agnes (2024) Pengaruh Live Streaming Shopping, Price Discount, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

D

DE ROSARI, ALLEN (2024) Pengaruh DAR dan ROA terhadap DPR pada perusahaan Sektor Kesehatan Syariah yang terdaftar di BEI (Studi pada Perusahaan Kesehatan Syariah yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2022). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

Damayanti, Alvina (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Lotion Scarlett Whitening(Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Damayanti, Fransisca Kurnia (2024) Pengaruh harga, content markrting, dan e-wom terhadap keputusan pembelian produk fast fashion di e-commerce Shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

F

Farah, Dheliana Zeline (2024) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Skincare Avoskin Di Surabaya Barat. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Feryno, Rifangga Rizqi (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Uniqlo (Study Kasus Pada Mahasiswa Uwks). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Findy, Ita Sari (2024) Pengaruh aksesibilitas,kompetensi,sikap moneter dan pengalaman positif terhadapkeputusan pembelian jasa asuransi pada prudential. Bachelor (S1) thesis, wijaya kususma surabaya univercity.

Firnanda, Alivia (2024) Pengaruh Key Performance Indicator, Lingkungan Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja karyawan bagian pemasaran PT. Bumi Indo Mapan Surabaya. Bachelor (S1) thesis, University Wijaya Kusuma Surabaya.

G

Gunawan, Cicilia Elisawardhani (2024) “Pengaruh Brand Image, Electronic Word Of Mouth, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

H

Hidayah, Diah Nurul Nur (2024) Pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Somethinc (Studi Kasus Pada Followers Akun Autobase OMBB (OhMyBeautyBank) Pada Aplikasi X). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

K

Khotima, Ajeng Khusnul (2024) Pengaruh Polychronicity Sebagai Moderasi Antara Pelecehan Seksual Terhadap work Family Enrichment Pada SPG Rokok di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

M

Manuel, Netanya Ranita (2024) Pengaruh Fitur Layanan dan Perceived Quality Shopee Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Mecing, Vitriani (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

P

PUTRI, AINAIYYAH NUZUL KURNIA (2024) Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding Organizer (Studi Kasus Pada Paras Ati Wedding Organizer Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Pitradjaja, Roosyidah (2024) PENGARUH INFLUENCER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Prabowo, Agung (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pengguna Smartphone Samsung Pada Mahasiswa di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Pradana, Wahyu (2024) Pengaruh Social Media Marketing Dan E-Lifestyle Terhadap Loyalitas Pelanggan Aplikasi Layanan Streaming Video On Demand Berbayar Dengan Perceived Behavioral Control Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pelanggan Aplikasi Video Berbayar Di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

putri, Dea magesta erica (2024) PENGARUH BRAND AMBASADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS GUESS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus Konsumen Tas Guess Di Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

R

RENE, YEHEZKIEL (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI DI MEDIASOSIALTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIJI KOPI SARI AROMA. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

Radera, Zakharia Alvan (2024) Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use Terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking Bank Jatim di Surabaya dengan Attitude Toward Using Sebagai Variabel Intervening. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rahayu, Fina Tri (2024) Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja, dan Stres Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada PT Sky Line Jaya Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Rahmadi, Reza (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Atas Risiko, Persepsi Atas Manfaat, Terhadap Minat Beli Motor Listrik Di Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Ramadani, Novi (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Hotel Wyndham Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Rarawati, Yulia Dwi (2024) PENGARUH BEBAN KERJA DAN KONFLIK DI TEMPAT KERJA TERHADAP NIAT KELUAR MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN TETAP PT PULAU NUSANTARA INDONESIA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya kusuma surabaya university.

Reza, Charolina Theresia (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOSMETIK MAYBELLINE (STUDI PADA MAHASISWA AKTIF FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Rianghepat, Victor Marcellino Ramadhani (2024) Perumusan Strategi Dengan Analisis SWOT (Studi Kasus Jasa Titip Barang Jastipsby_nagi). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

S

SAPUTRA, RICO DENNY (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEALER U WINFLY SEGER JAYA MOTOR SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Sakinah, Aisyah Citra Nur (2024) PENGARUH RETRUN ON ASSET DAN DEPT ASSET RATIO TERHADAP KENAIKAN TINGKAT PENJUALAN PADA PT.ACE HARDWARE INDONESIA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Universitas.

Salsabilah, Rafidah (2024) Pengaruh Dukungan Organisasi, Pengembangan Karir dan Kompensasi terhadap Intensi Turnover pada Karyawan PT. Surya Timur Sakti Jatim Wilayah Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Saraswati, Maulidiyah Ayu (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Social Media Maketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Dan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Setyawan, Rafaricha Berynda (2024) Pengaruh Beban Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan dengan Stress Kerja sebagai Variabel Mediasi ( Studi pada Ketua Rukun Tetangga Diwilayah Kecamatan Wiyung Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Sholikhah, Aulia Mahfudatus (2024) Konten pemasaran memediasi pengaruh advertising disclosure terhadap keputusan pembelian scarlett whitening di surabaya utara. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

Sintyawati, Komang Ayu (2024) PENGARUH MANAJEMEN PERUBAHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH PENERIMAAN PERUBAHAN DAN BUDAYA ORGANISASI (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA TRUCKING PT PULAU NUSANTARA INDONESIA). [Tugas Akhir/Skripsi]

Syukur, Isabela Cindi Claudia (2024) Pengaruh Live Streaming, Online Customer Review, dan Price ffiscouizt terhadap keputusazi pembelian produk The Originate melalui Shopee di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

saputra, hardiansyah (2024) Pengaruh Pengetahuan Investasi, Persepsi Risiko, dan Modal Investasi Terhadap Minat Berinvestasi Di Pasar Modal Pada Para Calon Investor di Kota Gresik. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

T

Tita Salsabila, Tiara (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKTIF PRODI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

U

Utama, Achmad Reva Dedy (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

V

Vivianti, Nela (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

W

Wijayanti, Septiana Dwi Wijayanti (2024) Pengaruh Brand Image, Gaya Hidup Hedonisme, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Windarto, Shafa Salsabilla (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KEPEMIMPINAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI FOREVER HOPE DIGITAL PRINTING SURABAYA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

wale, afra susana (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS SISWI SMA KATOLIK STELLA MARIS SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.

widodo, gabriela armanda audrey (2024) KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATING PADA HUBUNGAN ANTARA BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI I-ONE ES PUTER TRADISIONAL. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Y

Yuarin, Rachmalia (2024) Pengaruh komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT. WANGTA AGUNG SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

Yudha, Rizka nanda pratama (2024) Peran abusive supervision dalam mempengaruhi emotional exhaustion dan work performance pada PT. Transporindo Agung Sejahtera Surabaya (PT. TAS). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

This list was generated on Fri May 3 01:57:04 2024 WIB.