KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATING PADA HUBUNGAN ANTARA BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI I-ONE ES PUTER TRADISIONAL

widodo, gabriela armanda audrey (2024) KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATING PADA HUBUNGAN ANTARA BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI I-ONE ES PUTER TRADISIONAL. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (847kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (148kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (245kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (706kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (40kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN KE-2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI (PERSENTASE).pdf

Download (27kB)
[img] Text
CEK LAPORAN PLAGIASI FULL.pdf

Download (6MB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (424kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian sebagai variabel mediator hubungan antara citra merek dan loyalitas pelanggan I-ONE Es Puter Tradisional. Metode kuantitatif dengan menggunakan model analisis jalur (Path Analysis) dan SPSS V.20. Temuan studi bahwa citra merek memengaruhi loyalitas pelanggan dan keputusan pembelian, variabel keputusan pembelian adalah variabel mediasi yang memengaruhi hubungan antara variabel citra merek dan loyalitas Kata Kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Gabriela Gabriela Armanda Cecilia
Date Deposited: 21 Feb 2024 02:03
Last Modified: 21 Feb 2024 02:03
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17331

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year