pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pengiriman terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada j&t express ptc surabaya

Adianti, Susi Susesti (2024) pengaruh kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pengiriman terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada j&t express ptc surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (220kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (377kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (469kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (128kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (414kB)
[img] Text
LAMPIRAN KE-2.pdf

Download (565kB)
[img] Text
PERSENTASE CEK PLAGIASI.pdf

Download (31kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf

Download (5MB)
[img] Text
ARTIKEL.pdf

Download (377kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Di era digitalisasi yang berkembang pesat, belanja online mengalami pertumbuhan yang dinamis. Jasa pengiriman merupakan salah satu kebutuhan konsumen dalam melakukan pengiriman barang dan menginginkan layanan pengiriman yang cepat, mudah, aman dan nyaman. . Jasa pengiriman cepat (ekspress) menjadi salah satu sektor yang berperan penting dalam menopang perekonomian dan industri logistik menjadi penggerak budaya belanja online dan merupakan salah satu industri yang diperkirakan mampu bertumbuh. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 40 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Hasil dari penelitian ini yaitu bahwa ketepatan waktu pengiriman berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan memediasi ketepatan waktu pengiriman terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan dan ketepatan waktu pengiriman tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan tidak memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas pelayanan, ketepatan waktu pengiriman, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Susi Susesti Adianti UWKS
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:24
Last Modified: 13 Feb 2024 03:24
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17259

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year