Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Hotel Wyndham Surabaya

Ramadani, Novi (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Hotel Wyndham Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (464kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (285kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (505kB) | Request a copy
[img] Text
CEK PLAGIASI 1 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text
CEK PLAGIASI 2.pdf

Download (27kB)
[img] Text
JURNAL NOVI RAMADANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (949kB) | Request a copy
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penulis memilih penelitian pada sektor perhotelan dikarenakan industri hotel memainkan peran penting dalam pariwisata. Wyndham Hotel Group adalah perusahaan hotel terbesar di dunia dari sisi jumlah. Hotel Wyndham Surabaya merupakan salah satu industri jasa perhotelan yang ada di Surabaya sebagai hotel bintang 5. Kegiatan utamanya adalah memberikan jasa dan pelayanan sebaik mungkin kepada para tamu hotel, hal ini akan sangat optimal jika di dukung dengan faktor harga dan kualitas pelayanan. Namun sebagai hotel bintang 5 di Kota Surabaya, tingkat okupansi Hotel Wyndham Surabaya dalam 3 tahun terakhir masih mengalami naik turun. menunjukkan bahwa ada suatu faktor yang mempengaruhinya termasuk baik itu harga atau kualitas pelayanannya. Oleh karena latar belakang tersebut, maka penulis melakukan penelitian lebih lanjut guna mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan di Hotel Wyndham Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif, dimana populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di Hotel Wyndham Surabaya, dengan sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang memenuhi kriteria inklusi. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi berganda. Dan dari hasil analisis, diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan diterima.namun untuk variabel persepsi harga diketahui tidak signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Novi Ramadani ikaningtyas
Date Deposited: 19 Apr 2024 06:02
Last Modified: 19 Apr 2024 06:02
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17960

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year