Pengaruh Live Streaming, Online Customer Review, dan Price ffiscouizt terhadap keputusazi pembelian produk The Originate melalui Shopee di Surabaya Barat

Syukur, Isabela Cindi Claudia (2024) Pengaruh Live Streaming, Online Customer Review, dan Price ffiscouizt terhadap keputusazi pembelian produk The Originate melalui Shopee di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Cover - Abstrak Cindy.pdf

Download (911kB)
[img] Text
Bab 1 Cindy.pdf

Download (66kB)
[img] Text
bab 2 cindy.pdf

Download (176kB)
[img] Text
bab 3 cindy.pdf

Download (179kB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (348kB)
[img] Text
Bab 5 cindy.pdf

Download (12kB)
[img] Text
daftar pustaka cindy.pdf

Download (127kB)
[img] Text
Lampiran 1 & 2 cindy.pdf

Download (495kB)
[img] Text
Hasil persenan turnitin isabel.pdf

Download (156kB)
[img] Text
turnitin isabel (2).pdf

Download (6MB)
[img] Text
Jurnal_Isabela Cindi Claudia Syukur_20420129.pdf

Download (603kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh “LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW,DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK THE ORIGINOTE MELALUI SHOPEE DISURABAYA BARAT.” Penelitian ini fokus pada variabel Live streaming (X1), Online Customer Review (X2), dan Price Discount (X3), dengan Keputusan Pembelian (Y) sebagai variabel terikat. Menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode pengujian hipotesis, data diperoleh dari sumber primer dan sekunder. Dengan jumlah sampel 88 responden yang dipilih melalui non-probability sampling (purposive sampling) dengan kriteria tertentu, penelitian ini berfokus pada konsumen berdomisili di Surabaya barat, pernah membeli produk The Originote di Shopee, menggunakan E-commerce Shopee, dan berusia 17 tahun ke atas. Analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa Live streaming tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kemungkinan karena kurangnya daya tarik streamer dalam memberikan pelayanan. Sebaliknya, Online Customer Review dan Price Discount memiliki pengaruh signifikan, dengan ulasan positif online meningkatkan minat pembelian, dan potongan harga produk efektif menarik perhatian konsumen. Kesimpulan penelitian ini memberikan gambaran yang jelas tentang faktor-faktor yang memengaruhi perilaku pembelian konsumen. Kata Kunci : Live streaming, Online Customer Review, Price Discount

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Isabela Cindi Claudia Syukur
Date Deposited: 08 Mar 2024 02:04
Last Modified: 08 Mar 2024 02:04
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17520

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year