Items where Division is "Faculty of Economic and Business > Management Study Program" and Year is 2020
Up a level |
A
Amalia, Fiqhi (2020) Pengaruh komunikasi organisasi dan konflik kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Inti Jawa Teknik Jombang. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Anam, Khoirul (2020) Pengaruh komitmen organisasi, dukungan organisasi, dan budaya organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan pakuwon imperial ballroom surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Anjarsari, Karina (2020) Pengaruh brand awareness, brand association,perceived quality, brand loyalty terhadap consumer loyalty Starbucks Tunjungan Plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Anriyati, Putry (2020) Pengaruh media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian .(studi kasus terhadap pengguna kosmetik merek make over di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Ansori, Farid (2020) Analisis perbedaan brand Image dan kualitas produk pada konsumen pengguna sepatu merek Vans dan Converse (studi pada Mahasiswa FEB Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Anugrasari, Nofrilia (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada klinik kecantikan women anti aging center (W.A.A.C) di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Aripin, Lidya Kristiani (2020) Analisis citra merek dan kualitas produk AMDK (air minum dalam kemasan) merek CLEO terhadap loyalitas konsumen di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Arista, Adelia (2020) Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Shopee di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.
Armyanto, Tedi (2020) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Auto 2000 Kertajaya Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Unyversity.
Aryati, Yusla Dwi (2020) Pengaruh gaya hidup hedonis dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada Mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
B
Barasetya, Dimas (2020) Pengaruh kemudahan dan kepercayaan berbelanja online terhadap minat beli konsumen pada produk nike di counter nike diponegoro Surabaya. Bachelor (S1) thesis, UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA.
C
Cahyani, Maulidia Nur (2020) Dampak inovasi dan visual merchandise terhadap minat beli Merchandise Lawless Store. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
D
DIharjo, Djojo (2020) Pengaruh kepercayaan konsumen, kuwalitas pelayanan dan online customer review (OCRs) terhadap minat beli pada situs E-commerce Lazada (studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, University of WIjaya Kusuma Surabaya.
Da costa luz, Jose matias (2020) Pengaruh kesadaran merek, kesan kualitas dan Assosiasi merek sepatu Nike terhadap niat pelanggan untuk membeli produk Nike di Surabaya. UNSPECIFIED thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Darmawan, Alfido Rizky (2020) Manajemen Karir Organisasional, Manajemen Karir Individu dan Komitmen Karir Pengaruhnya Terhadap Efektivitas Karir Karyawan (Studi Kasus Pada Koperasi Wanita Waspada Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Dwi saputro, Agus (2020) Pengaruh karakteristik individu dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan bagian produksi di pt ardiles ciptawijaya Surabaya. Bachelor (S1) thesis, wijaya kusuma surabaya university.
F
Fachruddin, ferry choiru (2020) pengaruh citra merek, kualitas produk dan hargaterhadap keputusan pembelian herbisida roundup 480sl di toko damai tani Gresik. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Febrianti, Erika (2020) Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk handphone iphone 6 pada mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma University.
Firdaus, Aliffia Herfina (2020) Pengaruh lingkungan kerja dan kompensasi terhadap kepuasan kerja pada PT.Geronimo Kuala Kencana Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
G
Gavinda, . (2020) Analisis perbandingan kualitas pelayanan dan kualitas produk pada coffee shop di Surabaya (Studi kasus Maxx Coffee dan Starbucks di Pakuwon Mall). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya Univercity.
Gunawan, Eka Herliana Putri (2020) Analisis perbedaan persepsi promosi dan persepsi kemudahan pada konsumen pengguna OVO dan GO-PAY di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya of University.
H
Hadi, Sofyan (2020) Peningkatan kinerja karyawan melalui gaya kepemimpinan dan motivasi di Honda Royal Wiyung. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Hardiyanti, Denada Nur (2020) Pengaruh kepercayaan terhadap minat beli yang dimediasi oleh persepsi risiko pada toko online Shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Haridiwanda, Muhammad Shafly Amanullah (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan komitmen terhadap kepuasan konsumen. (Studi pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pengguna aplikasi Shopee). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Hatta, Herlina (2020) Pengaruh struktur modal, rasio profitabilitas, dan kinerja keuangan terhadap nilai perusahaan (studi kasus pada perusahaan pertamabangan yang terdaftar di BEI periode 2017-2019). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Huda, Zaki Bagus Nuril (2020) Pengaruh Kesadaran Merk dan Digital Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Persebaya Store Surabaya Town Square. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
husen, . (2020) Pengaruh gaya hidup dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Livina pada PT. United Indo Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
I
Inayati, Titik (2020) Mobilising Financial Performance of the Indonesian Automotive Industry: The Role of Innovation Dimensions and Environmental Sustainability Orientation. Primrose Hall Publishing Group- United Kingdom. (Unpublished)
Inayati, Titik (2020) Mobilising Financial Performance of the Indonesian Automotive Industry: The Role of Innovation Dimensions and Environmental Sustainability Orientation. Primrose Hall Publishing Group- United Kingdom. (Unpublished)
Inayati, Titik (2020) Mobilising Financial Performance of the Indonesian Automotive Industry: The Role of Innovation Dimensions and Environmental Sustainability Orientation. Primrose Hall Publishing Group- United Kingdom. (Unpublished)
Inayati, Titik (2020) Mobilising Financial Performance of the Indonesian Automotive Industry: The Role of Innovation Dimensions and Environmental Sustainability Orientation. Primrose Hall Publishing Group- United Kingdom. (Unpublished)
Inayati, Titik (2020) Mobilising Financial Performance of the Indonesian Automotive Industry: The Role of Innovation Dimensions and Environmental Sustainability Orientation. Primrose Hall Publishing Group- United Kingdom. (Unpublished)
Inayati, Titik (2020) Mobilising Financial Performance of the Indonesian Automotive Industry: The Role of Innovation Dimensions and Environmental Sustainability Orientation. Primrose Hall Publishing Group- United Kingdom. (Unpublished)
ihsaini, muhammad khusnul (2020) PENGARUH KONFLIK PERAN DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BAGIAN EQUALITY CONTROL PT. GUNAWAN DIAN JAYA STEEL Tbk SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
K
Kartika, Namidya, Ayu (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri KCP Pahlawan Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.
Khamidah, Leni nur (2020) Pengaruh strategi promosi dan kualitas produk dalam menentukan keputusan pembelian (studi kasus di Home Gallery Furniture Solution PTC Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Khotimah, Siti Nur (2020) Pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayana terhadap keputusan pembelian produk herbalife di Club Diamod Joss Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kreis, Septian, Satrio (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (Studi Pada Agen PT. Korea Tomorrow & Global Indonesia Cabang Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kristanto, Wanda (2020) Pengaruh gaya hidup dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian secara online di Lazada. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kristiningsih, . (2020) Consumer Innovativeness Dan Consumer Attitude Dengan Self Congruity Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Green Skincare. FEB Universitas Muhammadyah Surabaya. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2020) Consumer Innovativeness Dan Consumer Attitude Dengan Self Congruity Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Green Skincare. FEB Universitas Muhammadyah Surabaya. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2020) Consumer Innovativeness Dan Consumer Attitude Dengan Self Congruity Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Green Skincare. FEB Universitas Muhammadyah Surabaya. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2020) The Role of Supply Chain Management on Consumer Service Innovativeness and Consumer Attitude. Exceling Tech, London, UK. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2020) The Role of Supply Chain Management on Consumer Service Innovativeness and Consumer Attitude. Exceling Tech, London, UK. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2020) The Role of Supply Chain Management on Consumer Service Innovativeness and Consumer Attitude. Exceling Tech, London, UK. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2020) Service experience on skin care’s customer attitude: the mediating role of self-congruity and functional congruity. Universitas Negeri Surabaya. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2020) Service experience on skin care’s customer attitude: the mediating role of self-congruity and functional congruity. Universitas Negeri Surabaya. (Unpublished)
Kristiningsih, . (2020) Service experience on skin care’s customer attitude: the mediating role of self-congruity and functional congruity. Universitas Negeri Surabaya. (Unpublished)
Kristiningsih, Kristiningsih (2020) Consumer Innovativeness Dan Consumer Attitude Dengan Self Congruity Sebagai Variabel Mediasi Pada Konsumen Green Skincare. FEB Universitas Muhammadyah Surabaya. (Unpublished)
Kristiningsih, Kristiningsih (2020) The Role of Supply Chain Management on Consumer Service Innovativeness and Consumer Attitude. Exceling Tech, London, UK. (Unpublished)
Kristiningsih, Kristiningsih (2020) Service experience on skin care’s customer attitude: the mediating role of self-congruity and functional congruity. Universitas Negeri Surabaya. (Unpublished)
Krisyanita, Cynthia (2020) Pengaruh citra merek kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen McDonald’s Graha Family Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kurniawan, Satria adhi (2020) Pengaruh harga, atribut produk dan komunikasi pemasaran terhadap kepuasan konsumen produk laptop merek asus (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Kusuma, Sandy Artanto (2020) Pengaruh bauran promosi dan kepercayaan merek terhadap minat beli aplikasi OVO ( studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
L
Lestari, Nimas Ayu Aang Uung (2020) Analisis pengaruh budaya organisasi, efektivitas komunikasi dan pelatihan terhadap tingkat kinerja karyawan. ( Studi kasus pada Bank BNI Graha Pangeran Surabaya ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Lestari, Tia Ayu (2020) Pengaruh Diferensiasi Produk, Citra merek, Kualitas Produk, Harga, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kulit di The Body Shop Tunjungan Plaza Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
M
Masy'ulla, Siti (2020) Analisis Pengaruh Harga dan Celebrity Endorser pada Minat Beli Produk Kosmetik Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Mufidah, Anisah (2020) Pengaruh harga dan country of origin terhadap keputusan pembelian produk Dermaster Skin Care. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Mufidah, Isnaini (2020) Pengaruh E-service quality, harga dan online consumer review terhadap minat pembelian secara online di Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
N
Ngouth, Gabriela (2020) Pengaruh kepemilikan manajerial, ukuran perusahaan, dan tingkat pertumbuhan perusahaan terhadap kebijakan dividen pada perusahaan yang terdaftar di LQ45 periode 2016-2018. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Nisa, Sholikatun (2020) Pengaruh celebrity endors pada iklan produk kosmetik MakeOver terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel mediasi (Studi pada Konsumen kosmetik di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Nurdianto, Jeri (2020) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks Coffee Di Surabaya Town Square. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Nuril Huda, Zaki Bagus (2020) Pengaruh kesadaran merek dan digital marketing terhadap loyalitas pelanggan pada Persebaya Store Surabaya Town Square. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
P
Pramudya, Fico Ashatifan (2020) Pengaruh kualitas website dan e-wom terhadap keputusan pembelian pada shopee (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Pranata, Akbar (2020) Pengaruh perceived value dan brand trust terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di dealer Honda wilayah Surabaya Barat. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Prastika, Ericha Virdana (2020) Pengaruh gaya hidup, sikap konsumen dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (Studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Pratikno, Ananto (2020) Analisis pengaruh gaya kepemimpinan, kepuasan kerja dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT Supra Boga Lestari (99 Ranch Market) Graha Family Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Prawitasari, agnes (2020) pengaruh viral marketing, harga, dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk melalui situs belanja online shopee (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Putra, Dicky Laksmayana Dwi (2020) Pengaruh electronic word of mouth, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen E-commerce Blibli.com di Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Putra, Dio Perdana (2020) Analisis kualitas layanan dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying (Studi pada konsumen Kedai Pasco Lidah Wetan, Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Putriana, Kiki (2020) Fanatisme dan citra merek sebagai prediktor keputusan pembelian merchandise pada supporter klub Persebaya Surabaya (Studi Kasus Di Persebaya Store Komplek Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
R
ROCHMAN, NURUR (2020) Pengaruh kualitas produk, harga dan desain produk sepeda motor Honda Scoopy FI terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Rahardianti, Bella (2020) Pengaruh stres kerja, kompensasi finansial, dan kepemimpinan terhadap turnover intention karyawan my place spa dan health club Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Rahmawati, Elia Ulfa (2020) Pengaruh iklan dan brand ambassador Tokopedia X BTS terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Ramadhanty, Andini (2020) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen CV. Wina Nusantara Express di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Ramadzan, Dita Dewi (2020) Analisis pengaruh citra merek,inovasi produk dan iklan terhadap kinerja pemasaran melalui keunggulan bersaing sebagai intervening pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pengguna Smartphone OPPO. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
S
Safaat, Hamsah Adi (2020) Pengaruh produk, harga, promosi dan tempat terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada makanan ringan UD. Jaya Makmur Gresik). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Sakdiyah, Halimatus (2020) Pengaruh integrated marketing communication, service quality dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian on line pada aplikasi Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Sambuaga, Cicilia Agita (2020) Pengaruh fashion Involvement, Store Atmosphere, Hedonic Shopping Value, dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying (Studi kasus pada konsumen Pakuwon Trade Center Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wjiaya Kusuma University.
Santirianingrum, . (2020) Anak-anak dan Advergame: Pengaruh Pengalaman Flow dan Persuasion Knowledge pada Sikap dan Niat Pembelian. Faculty of Economics and Business Udayana University. (Unpublished)
Santirianingrum, . (2020) Anak-anak dan Advergame: Pengaruh Pengalaman Flow dan Persuasion Knowledge pada Sikap dan Niat Pembelian. Faculty of Economics and Business Udayana University. (Unpublished)
Santirianingrum, . (2020) Engaging young consumers with advergames: The effect of presence and flow experience. CRC Press/Balkema, Taylor & Francis Group. (Unpublished)
Santirianingrum, . (2020) Service quality and store atmosphere on customer satisfaction and repurchase intention. Universitas Negeri Surabaya. (Unpublished)
Santirianingrum, . (2020) Service quality and store atmosphere on customer satisfaction and repurchase intention. Universitas Negeri Surabaya. (Unpublished)
Saputra, Ahmad Afandi (2020) Pengaruh kualitas layanan, brand image (citra merek), dan harga terhadap keputusan pembelian online melalui aplikasi Tokopedia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Setiawan, Mochamad Syihabudin (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Pawon Ndeso Di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Anak-anak dan Advergame: Pengaruh Pengalaman Flow dan Persuasion Knowledge pada Sikap dan Niat Pembelian. Faculty of Economics and Business Udayana University. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Anak-anak dan Advergame: Pengaruh Pengalaman Flow dan Persuasion Knowledge pada Sikap dan Niat Pembelian. Faculty of Economics and Business Udayana University. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Anak-anak dan Advergame: Pengaruh Pengalaman Flow dan Persuasion Knowledge pada Sikap dan Niat Pembelian. Faculty of Economics and Business Udayana University. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Automatic Sign of Commencement of Work from Enterprise Resource Planning. IEEE. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Automatic Sign of Commencement of Work from Enterprise Resource Planning. IEEE. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Automatic Sign of Commencement of Work from Enterprise Resource Planning. IEEE. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) The Effect of Green Marketing, Brand Image, and Atmosphere Store On Purchasing Decisions In Arei Adventure Store Surabaya 3. Yayasan Ahmar Cendekia Indonesia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) The Effect of Green Marketing, Brand Image, and Atmosphere Store On Purchasing Decisions In Arei Adventure Store Surabaya 3. Yayasan Ahmar Cendekia Indonesia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Engaging young consumers with advergames: The effect of presence and flow experience. CRC Press/Balkema, Taylor & Francis Group. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Engaging young consumers with advergames: The effect of presence and flow experience. CRC Press/Balkema, Taylor & Francis Group. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Engaging young consumers with advergames: The effect of presence and flow experience. CRC Press/Balkema, Taylor & Francis Group. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) THE IMPACT OF EXPERIENTAL MARKETING AND REPURCHASE INTENTION THROUGH CUSTOMER SATISFACTION IN COFFEE INDUSTRY (CASE STUDY AT JANJI JIWA JILID 358 SURABAYA). International Peneliti Ekonomi, Sosial, Dan Teknologi. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) THE IMPACT OF EXPERIENTAL MARKETING AND REPURCHASE INTENTION THROUGH CUSTOMER SATISFACTION IN COFFEE INDUSTRY (CASE STUDY AT JANJI JIWA JILID 358 SURABAYA). International Peneliti Ekonomi, Sosial, Dan Teknologi. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) The Influence of Service Quality, Price Perception, and Store Atmosphere on Repurchase Intention (Case Study at The Teras Atas Cafe Surabaya). Yayasan Ahmar Cendekia Indonesia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) The Influence of Service Quality, Price Perception, and Store Atmosphere on Repurchase Intention (Case Study at The Teras Atas Cafe Surabaya). Yayasan Ahmar Cendekia Indonesia. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Service quality and store atmosphere on customer satisfaction and repurchase intention. Universitas Negeri Surabaya. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Service quality and store atmosphere on customer satisfaction and repurchase intention. Universitas Negeri Surabaya. (Unpublished)
Soebandhi, Santirianingrum (2020) Service quality and store atmosphere on customer satisfaction and repurchase intention. Universitas Negeri Surabaya. (Unpublished)
Soedarsono, Alvi Putri (2020) Pengaruh disiplin kerja, insentif dan jaminan sosial terhadap produktivitas kerja karyawan PT. Indo Abadi Sarimakmur Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Syahputra, Rizaldi Boma (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Outlet Toby's Manukan Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
setiantoko, nugraha adetama (2020) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada produk tas carrier merek eiger (studi pada pengunjung wisata pendakian gunung Penanggungan yang menggunakan tas carrier merek eiger ). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
U
Ulaa, Hanifatul (2020) Pengaruh perilaku konsumen dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada Seragam Sekolah Ria Jaya Top Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Utama, Widyaributiati (2020) Pengaruh sikap kemandirian, motivasi, kecerdasan emosional, pendidikan kewirausahaan terhadap minat berwirausaha (Studi Pada Wilayah Driyorejo Gresik). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
V
Vitasari, Yuninda Andri (2020) Pengaruh atmosfer toko dan potongan harga terhadap emosi belanja dan dampaknya pada pembelian tidak terencana (studi pada H&M Tunjungan Plaza Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
W
Wilantara, Bagun Krisna (2020) Pengaruh marketing mix, psychological factors, social factors dan situational factors terhadap pengambilan keputusan pembelian Dunkin’ Donuts di Menganti. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
wira, wiranto (2020) Pengaruh nilai fungsional,nilai emosional dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada aplikasi ovo (studi kasus pada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Y
Yolandasari, Rizky Aprilia (2020) Pengaruh disiplin, kompensasi finansial dan lingkungan kerja fisik terhadap kinerja karyawan produksi PT. Global Abadi Jaya Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Yuliono, . (2020) Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan Gramedia Ciputra World Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Yustie, Renta (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemiskinan di 9 (Sembilan) Kota di Provinsi Jawa Timur. : UIN Sunan Ampel Surabaya. (Unpublished)
Yustie, Renta (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemiskinan di 9 (Sembilan) Kota di Provinsi Jawa Timur. UIN Sunan Ampel Surabaya. (Unpublished)
Yustie, Renta (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemiskinan di 9 (Sembilan) Kota di Provinsi Jawa Timur. UIN Sunan Ampel Surabaya. (Unpublished)
Yusuf, Indra Maulana (2020) Pengaruh experiental marketing dan brand trust terhadap customer satisfaction di Dens Coffe Driyorejo Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.