Analisis kualitas layanan dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying (Studi pada konsumen Kedai Pasco Lidah Wetan, Surabaya)

Putra, Dio Perdana (2020) Analisis kualitas layanan dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying (Studi pada konsumen Kedai Pasco Lidah Wetan, Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
skripsi ABSTRAK.pdf

Download (598kB)
[img] Text
DIO PERDANA PUTRA_16420092_MANAJEMEN_S1.. cek plagiasi.pdf

Download (37kB)
Official URL: http://www.uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan store atmosphere terhadap impulse buying pada Kedai Pasco Lidah Wetan Surabaya serta untuk mengetahui pengaruh yang lebih besar antara kualitas layanan dan store atmosphere terhadap impulse buying. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Kedai Pasco Lidah Wetan Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dan jumlah sampel yang digunakan 100 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas layanan (X1) dan store atmosphere (X2) untuk variabel terikat dalam penelitian ini yaitu impulse buying (Y). Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukan hasil yang valid dan reliable. Hasil uji regresi linier berganda membuktikan bahwa kualitas layanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulse buying. Hasilnya dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Kedai Pasco Lidah Wetan Surabaya, serta kualitas layanan berpengaruh lebih besar terhadap impulse buying pada Kedai Pasco Lidah Wetan Surabaya.. Kata Kunci : kualitas layanan, store atmosphere, impulse buying

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : kualitas layanan, store atmosphere, impulse buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Dio perdana putra Uwks
Date Deposited: 26 Aug 2020 05:03
Last Modified: 26 Aug 2020 05:03
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6899

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year