Pengaruh gaya hidup, sikap konsumen dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (Studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Prastika, Ericha Virdana (2020) Pengaruh gaya hidup, sikap konsumen dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (Studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (443kB)
[img] Text
laporan CEK PLAGIASI.pdf

Download (53kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, (2) Pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetikWardah,(3) Pengaruh Harga terhadap Keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (4) Pengaruh gaya hidup, sikap konsumen dan Harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk kosmetikWardah.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal. Waktu penelitian ini dilakukan pada bulan Juni 2020.Adapun populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi.Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.Sampel berjumlah 96 orang dengan teknik pengambilan sampel secara Purposive Sampling.Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (2) sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya(3) Harga Berpengaruh Signifikan terhadap keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada mahasiswi fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. (4) gaya hidup,sikap konsumen dan Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasisi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Kata Kunci: Gaya Hidup, Sikap Konsumen, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Sikap Konsumen, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ericha Virdana Prastika
Date Deposited: 03 Sep 2020 03:44
Last Modified: 03 Sep 2020 03:44
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/6981

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year