Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Lotion Scarlett Whitening(Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Damayanti, Alvina (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Lotion Scarlett Whitening(Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan BisnisUniversitas Wijaya Kusuma Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL_ALVINA DAMAYANTI (20420097).pdf

Download (684kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (463kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (163kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-1.pdf

Download (54kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-2.pdf

Download (17MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Dalam dunia kecantikan, perawatan wajah sampai perawatan tubuh sudah menjadi kebutuhan utama seseorang wanita yang membuat mereka terlihat menarik dan istimewa. Tujuan yang dimiliki penelitian ini yaitu untuk 1) Menguji dan mengkaji pengaruh yang dimiliki Celebrity Endorser kepada suatu keputusan pembelian dari sebuah produk yang berupa Scarlett Whitening yang merupakan body lotion, 2) Menguji dan mengkaji suatu pengaruh yang ada pada Kualitas Produk kepada sebuah keputusan pembelian sebuah produk yang berupa Scarlett Whitening yang merupakan body lotion., 3) Menguji dan mengkaji pengaruh Word Of Mouth pada keputusan pembelian dari sebuah produk body lotion Scarlett Whitening. Pada dilaksanakannya penelitian digunakan sebuah populasi dengan wujud lMahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Fakultas Ekonomi Dan Bisnis pada Prodi Manajemen dengan jumlah populasi 299 mahasiswa perempuan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 171 responden dengan karakteristik yaitu: 1) Konsumen melihat iklan produk body lotion Scarlett Whitening., 2) Konsumen menjalankan pembelanjaan kembali produk body lotion dengan brand Scarlett Whitening dengan minimal 2 kali pembelian. Pengumpulan Data menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji normalitas dan analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan uji T dan uji R2 dengan alat bantuan penguji SPSS dengan tipe 20 for windows. Melalui penelitian yang dihasilkan menunjukkan bahwasanya celebrity endorser tidaklah memberikan pengaruh dengan signifikan kepada suatu keputusan pembelian, kualitas produk memberikan pengaruh yang signifikan akan adanya keputusan pembelian, serta word of mouth membawa pengaruh dengan signifikan pada suatu keputusan pembelian dari konsumen. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Alvina Damayanti
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:27
Last Modified: 13 Feb 2024 03:27
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17284

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year