PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILLE BEAUTY DI APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA

Sitinjak, Ruth Lerista Febiane (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILLE BEAUTY DI APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (704kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (620kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (856kB) | Request a copy
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi (Persentase).pdf

Download (184kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal Ruth.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Globalisasi teknologi sangat berdampak bagi pengguna sosial media. Satu diantaranya pada industri kecantikan yang saat ini memiliki peminat sangat signifikan. Pada skripsi yang berjudul “Pengaruh Content Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian Camille Beauty di aplikasi Tiktok pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitras Wijaya Kusuma Surabaya”. Penelitian tertulis di tunjukan pada pengguna sosial media terutama aplikasi Tiktok untuk mengetahui pengaruh Content marketing dan Brand Image terhadap keputusan pembelian brand kosmetik Camille Beauty di lingkungan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Penelitian tertulis menggunakan metode kuantitatif data yang dikumpulkan melalui kusioner yang di sebarkan kepada 100 responden yang memenuhi kualifikasi untuk berpartisipasi dalam keakuratan data penelitian tertulis, yang terdiri dari mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dan data diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS. Analisis dilaksanakan dengan menggunakan Teknik analisis linear berganda. Hasil pengujian memperlihatkan : 1. Content marketing tidak adanya pengaruh signifikan pada keputusan pembelian, 2. Brand image tidak adanya pengaruh signifikan pada keputusan pembelian dan, 3. Kualitas produk adanya pengaruh secara signifikan pada keputusan pembelian. . Penelitian tertulis dihadapkan dapat memberikan pemahaman bagi pelaku bisnis dan akademisi terhadap content marketing, brand image dan kualitas produk dalam memahami perilaku konsumen dikalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Brand Image, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Ruth iyut lerista
Date Deposited: 27 Oct 2025 07:58
Last Modified: 27 Oct 2025 07:58
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/21544

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year