Pengaruh harga, content markrting, dan e-wom terhadap keputusan pembelian produk fast fashion di e-commerce Shopee

Damayanti, Fransisca Kurnia (2024) Pengaruh harga, content markrting, dan e-wom terhadap keputusan pembelian produk fast fashion di e-commerce Shopee. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (726kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (151kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (169kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (617kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (112kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf

Download (675kB)
[img] Text
TURNUTIN_FRANSISCA KURNIA DAMAYANTI_1_NPM 20420142.pdf

Download (30kB)
[img] Text
TURNUTIN_FRANSISCA KURNIA DAMAYANTI_2_NPM 20420142.pdf

Download (8MB)
[img] Text
JURNAL_FRANSISCA KURNIA DAMAYANTI_NPM 20420142.pdf

Download (358kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Dilakukan observasi ini guna mengetahui akibat dari harga, konten pemasaran, dan eWOM pada keputusan pembelian produk fast fashion di e-commerce shopee. Observasi ini memakai pendekatan kuantitatif. Populasi pada observasi ini yaitu seluruh konsumen yang membeli produk fast fashion melalui platform e-commerce shopee. Dalam pengambilan sampel menggunakan teknik analisis linear berganda beserta menggunakan karakteristiktertentu yang dianggap memiliki hubungan. Dan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel yang dipakai sebanyak 105 responden. Untuk mengatasi permasalahan pada observasi ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien determinasi, uji regresi linear berganda, uji parsial dan uji dominan dengan bantuan SPSS 20. Adapun hasil observasi yang diperoleh yaitu variabel harga, content marketing, dan eWOM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Content Marketing, eWOM, dan keputusan pembelia

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Content Marketing, eWOM, dan keputusan pembelia
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Fransisca Fransisca Kurnia Damayanti Damayanti
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:14
Last Modified: 13 Feb 2024 03:14
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17300

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year